Jumat, 03/05/2024 - 01:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pelatih Wolves Akui Keberhasilan Mempermalukan Man City Sangat Memuaskan

ADVERTISEMENTS

 WOLVERHAMPTON — Pelatih Wolverhampton Wanderers, Gary O’Neil, tidak menampik, keberhasilan mengantarkan Wolves membungkam Manchester City, 2-1, Sabtu (30/9/2023) malam WIB, jadi salah satu pencapaian terbaiknya. Kemenangan itu pun tercatat menjadi kemenangan kedua Wolves pada awal musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

O’Neil dipercaya menukangi Wolves sebagai pelatih kepala tim utama Wolves pada Agustus 2023. Pelatih berusia 40 tahun itu ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui. Sebagai pelatih kepala, Wolves menjadi tim kedua yang ditangani O’Neil sejak  menukangi tim utama Bournemouth pada 2022 silam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lawatan The Citizens ke Stadion Molineaux pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris agaknya bakal mnejadi momen spesial di sepanjang karier kepelatihan O’Neil. Pelatih asal Inggris itu sukses mengantarkan Wolves membungkam juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Inzaghi Bangga Kinerja Inter Milan yang Juarai Liga Italia Musim Ini
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Lewat gol bunuh diri Ruben Dias dan gol Hwang Hee-chan, Wolves berhasil menundukan City, tepatnya pada menit ke-13 dan emnit ke-66 secara berurutan. Satu-satunya gol balasan City dicetak oleh Julian Alvarez pada awal babak kedua. O’Neil pun mengakui, kemenangan ini akan diingat sebagai salah satu pencapain terbaiknya sebagai pelatih.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

”Saya rasa seperti itu (jadi salah satu torehan terbaiknya sebagai pelatih). Jika Anda bisa mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia, atau bahkan tim terbaik sepanjang sejarah, tentu hasil itu adalah hasil yang besar,” ujar O’Neil seperti dikutip The Independent, Senin (2/10/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Tidak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi torehan kemenangan kedua Wolves di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Menelan kekalahan di dua laga awal, Wolves sempat memetik poin penuh kala membungkam Everton, 1-0, akhir Agustus silam. Namun, sejak kemenangan atas The Toffees itu, Wolves selalu gagal memetik poin penuh.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Babak Pertama, MU tak Berdaya di Hadapan Liverpool

Momentum kemenangan itu gagal dimanfaatkan Pedro Neto dan kawan-kawan usai menyerah di tangan Crystal Palace dan Liverpool serta ditahan imbang Luton Town. Berkaca dari kegagalan tersebut, O’Neil berharap, ceritanya akan sedikit berbeda pasca keberhasilan anak-anak asuhnya membungkam The Citizens.

”Dalam konteks raihan poin, ini hanya tiga poin, yang secara mengejutkan bisa kami dapat dari salah satu tim favorit juara kompetisi ini. Namun, ini hanya bernilai tiga poin di papan klasemen. Kami harus bisa memanfaatkan momentum ini dan kembali bersiap untuk menatap laga selanjutnya,” kata O’Neil.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi