Selasa, 21/05/2024 - 15:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Urutan Member BTS yang Punya Album Solo, Jungkook di Posisi Terakhir

JAKARTA — Setelah sejumlah anggota BTS merilis album solo mereka, kini giliran maknae (anggota termuda dalam grup-Redaksi) Jungkook yang akan meluncurkan album solonya. Dengan perilisan album solonya yang dijadwalkan pada Jumat, 3 November 2023, Jungkook akan menjadi anggota BTS ketujuh atau terakhir yang merilis album debut solo.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Sebelumnya, beberapa anggota BTS telah mencatat prestasi luar biasa dengan album solo mereka:

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

1. J-hope

 

J-hope menjadi anggota pertama BTS yang merilis album solo Jack in the Box pada 15 Juli 2022. Album ini mendominasi tangga lagu di seluruh dunia, terutama dengan single prarilis “More”.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

2. Jin

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

Jin dengan album solonya yang berjudul The Astronaut, merilis single solo yang sangat sukses dengan judul yang sama pada 28 Oktober 2022. Lagu kolaborasi dengan band Inggris Coldplay ini mencapai posisi puncak tangga lagu iTunes di banyak negara.

ADVERTISEMENTS

3. RM

ADVERTISEMENTS

 

Berita Lainnya:
Konser Anime Bakal Digelar Lagi, Tampilkan Lagu ‘Inuyasa’ Hingga ‘Dragon Ball’

Leader BTS ini merilis album Indigo yang pada 2 Desember 2022. Indigo menampilkan sejumlah kolaborasi dengan artis terkenal, seperti Erykah Badu, Anderson .Paak, dan lainnya. Album ini mencatat pencapaian yang mengesankan di berbagai tangga lagu di Inggris.

4. Jimin

 

Jimin merilis album solo berjudul Face pada 24 Maret 2023. Dalam album ini, Jimin mengeksplorasi pengalaman pribadinya sebagai seorang artis solo. Lagu utamanya, “Like Crazy” berhasil meraih posisi tinggi di tangga lagu British Official Singles Chart.

5. Suga

Berita Lainnya:
CEO Hybe America Unggah Foto Jungkook BTS, Army Kesal, Mengapa?

 

Suga merilis album D-Day pada 21 April 2023, yang merupakan bagian terakhir dari trilogi Agust D miliknya. Lagu prarilisnya, “People Pt.2” yang menampilkan IU, juga meraih kesuksesan besar.

6. V

 

V yang merilis album Layover pada 8 September 2023, sudah meraih kesuksesan dengan beberapa lagu prarilis, “Love Me Again” dan “Rainy Days”. Kedua lagu itu mendominasi tangga lagu sebelum Layover resmi rilis pada awal bulan lalu.

Dengan perilisan album solonya yang akan datang, Jungkook bergabung dengan rekan-rekannya dalam mengukir prestasi sebagai solois, yang menunjukkan keberagaman dan kualitas musikal mereka di luar aktivitas bersama sebagai BTS. Jungkook telah merilis single “Seven” dan “3D” sebelum album Golden rilis pada bulan depan. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi