Selasa, 30/04/2024 - 03:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Bicara Kondisi AS Roma, Juara Piala Dunia 2022 Ini Merasa Terhormat Dilatih Mourinho

ADVERTISEMENTS

Gelandang AS Roma, Leandro Paredes (kiri).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

ROMA — Gelandang AS Roma, Leandro Paredes, berbicara tentang situasi klubnya saat ini. Roma masih kesulitan mencapai konsistensi positif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

I Giallorossi berada di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A Liga Italia. Skuad polesan Jose Mourinho meraih delapan poin setelah mentas di tujuh pertandingan. Jauh dari kata ideal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mourinho menjadi sasaran kritikan. Banyak yang memprediksi ia akan hengkang pada pengujung musim ini. Beberapa hari lalu, Roma sedikit membaik.

ADVERTISEMENTS

I Lupi mengalahkan Frosinone di liga domestik. Semua elemen di klub tersebut berharap tim mempertahankan momentum positif. Kebetulan Paredes dan rekan-rekan akan melanjutkan petualangan di Liga Europa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia

Roma akan menghadapi Servette FC pada matchday kedua Grup G. La Magica bertindak sebagai tuan rumah. Partai tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat (6/10/2023) dini hari WIB.

Paredes mewakili kawanannya berbicara kepada media. Pertama-tama ia bereaksi terhadap pernyataan Mourinho. Sebelumnya, Mou mengaku sangat mencintai sepak bola.

“Saya berterima kasih kepada pelatih atas perkataannya. Kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan karena kami tim kuat yang selalu bisa berbuat lebih baik. Kecepatan adalah salah satu hal yang perlu kami tingkatkan,” ujar pemilik 56 caps tim nasional Argentina ini dikutip dari Football Italia, Kamis (5/10/2023).

Pada masa lalu, Paredes pernah berkostum Roma. Kali ini ia kembali ke klub tersebut. Tentu saja ada yang berbeda di I Giallorossi.

Berita Lainnya:
Tragis, MU Terkapar di Kandang Chelsea Lewat Dua Gol Injury Time Cole Palmer

Namun dari dirinya tetap sama. Ia selalu mencintai rival sekota Lazio itu. Ia siap memberikan yang terbaik, baik di tempat latihan, maupun di pertandingan resmi.

Paredes malang melintang membela sejumlah tim besar. Ia berseragam Paris Saint-Germain dan Juventus sebelum kembali ke Roma. Kini ia merasa mendapatkan kepercayaan penuh dari Mourinho.

“Bagi saya, kepercayaan darinya, dan dari rekan satu tim, sangat penting. Bagi saya dan Roma, merupakan suatu kehormatan memiliki dia sebagai pelatih,” ujar juara Piala Dunia 2022 ini.

Giallorossi memulai dengan baik di pentas Liga Europa musim ini. Pada matchday perdana Grup G, Paulo Dybala dkk mengalahkam FC Sheriff, 2-1.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi