Senin, 17/06/2024 - 01:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

RSUD Langsa Raih Akreditasi Paripurna, Komisi A DPRK Langsa Beri Apresiasi

HARIANACEH.co.id|Langsa – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa telah berhasil meraih akreditasi paripurna dari Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) beberapa hari lalu. Akreditasi ini menunjukkan bahwa RSUD Langsa telah memenuhi standar mutu dan keselamatan bagi pasien. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa RSUD Langsa telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Prestasi ini mendapat apresiasi dari Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aidil Fan. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan terharu dengan raihan akreditasi paripurna tersebut. Prestasi ini merupakan yang pertama kali sejak berdirinya rumah sakit umum kebanggaan warga Langsa ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
DPRK Minta Pemko Segera Tetapkan Zonasi PKL di Banda Aceh

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Plt Direktur RSUD Langsa beserta stafnya yang telah bekerja keras untuk meraih akreditasi paripurna ini. Saya berharap agar RSUD Langsa dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat,” ujar Aidil kepada wartawan, Kamis (5/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Menurut Aidil, perjuangan ini merupakan hasil yang kerja keras seluruh pihak yang terlibat dari waktu ke waktu sehingga terwujudnya akreditasi paripurna tersebut. Ia berharap perolehan ini dapat terus dipertahankan dan RSUD Langsa harus tetap berbenah diri demi pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Langsa dan sekitarnya.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Aidil juga mengatakan, sebagai anggota Komisi A DPRK Langsa bidang kesehatan, dirinya akan terus memberikan masukan yang bersifat konstruktif kepada RSUD Langsa. Ia juga mengharapkan agar RSUD Langsa senantiasa menjalankan SOP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Nelayan Aceh Didorong oleh DKP Jaga Kualitas Ikan Demi Harga Jual

“RSUD Langsa adalah pusat pengobatan dan perawatan bagi warga Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Langsa ini,” tutup Aidil yang juga Caleg DPR-RI Dapil Aceh 2 dari PKS. []

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Artikel RSUD Langsa Raih Akreditasi Paripurna, Komisi A DPRK Langsa Beri Apresiasi pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا الكهف [95] Listen
He said, "That in which my Lord has established me is better [than what you offer], but assist me with strength; I will make between you and them a dam. Al-Kahf ( The Cave ) [95] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi