Selasa, 23/07/2024 - 19:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Buka Rute ke Aceh, Super Air Jet Diharapkan Dapat Promosikan Budaya dan Wisata

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Super Air Jet terbang perdana ke Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat, 14 Juni 2024. Maskapai itu akan terbang setiap hari dengan jadwal Jakarta-Aceh pukul 10.55 WIB dan Aceh Jakarta pukul 14.20 WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

“Kami tentu sangat berharap perusahaan penerbangan ini (Super Air Jet) dapat menjalin kerja sama dalam hal memperkuat promosi pariwisata dan budaya Aceh kepada masyarakat luas. Terlebih lagi, Super Air Jet bernaung dalam sebuah grup penerbangan besar,” kata Pj Sekda Aceh, Azwardi saat membacakan sambutan Pj Gubernur Bustami.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Azwardi berharap kehadiran Super Air Jet dapat menggerakkan perekonomian terutama saat pelaksanaan PON XXI pada September mendatang. Saat PON berlangsung, ribuan tamu akan hadir menyaksikan event olahraga terbesar di Tanah Air.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Asisten II Sekda Tutup Expo UMKM Aceh 2024

“Selain untuk berkompetisi dan menyaksikan pertandingan, mereka juga akan menikmati keindahan wisata Aceh. Peluang ini tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Untuk itu, kami berharap maskapai Super Air Jet bisa ambil bagian untuk turut menyukseskan PON. Dengan demikian, Aceh semakin terdorong untuk bisa tampil sebagai tuan rumah yang baik, demi mendukung semaraknya kompetisi olahraga di negeri kita,” jelas Azwardi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal juga berharap dengan dibukanya rute penerbangan tersebut dapat memudahkan wisatawan yang akan melancong ke Aceh. Saat ini, sudah banyak pilihan maskapai yang melayani penerbangan dari Jakarta, Medan, serta Malaysia.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Almuniza menyebutkan, destinasi wisata di Aceh sudah siap untuk menyambut kedatangan wisatawan terutama saat PON. Untuk melayani turis, Disbudpar Aceh juga akan berkolaborasi dengan pelaku wisata termasuk pengusaha perhotelan.

Berita Lainnya:
Bhayangkara Fest 2024, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Dengan adanya pembukaan rute baru Super Air Jet, wisatawan yang berkunjung ke Aceh kini semakin mudah. Sekarang sudah ada beberapa penerbangan langsung dari Jakarta dan ini kita harapkan dapat mendongkrak kunjungan wisatawan ke Aceh,” kata Almuniza.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Super Air Jet, Ari Azhari menjelaskan Aceh merupakan kota ke-32 yang dijelajahi Super Air Jet. Maskapai itu juga akan membuka rute penerbangan dari Aceh ke Malaysia.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Rute yang akan kita buka itu yaitu Surabaya-Medan-Banda Aceh-Malaysia dan sebaliknya. Kita merencanakan membuka rute itu pada akhir Juli atau awal Agustus. Jadi nanti bila ada warga Aceh ke Surabaya bisa langsung dengan Super Air Jet,” jelas Ari. []

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قُلِ اللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثُوا ۖ لَهُ غَيْبُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ أَبْصِرْ بِهِ وَأَسْمِعْ ۚ مَا لَهُم مِّن دُونِهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا يُشْرِكُ فِي حُكْمِهِ أَحَدًا الكهف [26] Listen
Say, "Allah is most knowing of how long they remained. He has [knowledge of] the unseen [aspects] of the heavens and the earth. How Seeing is He and how Hearing! They have not besides Him any protector, and He shares not His legislation with anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [26] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi