Selasa, 23/07/2024 - 19:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Wali Kota Langsa Lantik 8 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Adapun kedelapan pejabat yang dilantik sebagai berikut, pertama, Sekretaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Kota Langsa, ditempati oleh Gunawan Abdillah.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Lalu, jabatan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, dipercayakan kepada Said Hanafiah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Selanjutnya, jabatan Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, ditempati oleh Kamaruzzaman yang sebelumnya sebagai Sekretaris Kesbangpol Kota Langsa.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kemudian, jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, ditempati Muzammil yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Langsa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Lalu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, ditempati oleh Aulia Syahputra, yang sebelumnya Kabid di Disporapar Kota Langsa.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Selanjutnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Langsa dipercayakan kepada, H Ade Putra Wijaya Siregar, yang sebelumnya sebagai Sekretaris DLH Kota setempat yang juga Pelaksana Tugas (Plt) di DLH.

Berita Lainnya:
Paskibraka Aceh Jaya Siap Kibarkan Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan ke-79
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Lalu, untuk Kepala Dinas Ketenagakerjaan, ini dipercayakan kepada Erni Yanti yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Sekretaris pada DPMG Kota Langsa.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dan terakhir adalah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, ditempati oleh drg Ridha Zulkumar Mars, menggantikan posisi Plt Direktur saat ini yaitu dr Helmiza Fahry.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Pj Wali Kota Langsa, Syaridin menyampaikan pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengisi posisi Pejabat yang kosong dan juga memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Saya tegaskan bagi saudara yang baru saja dilantik untuk menunjukkan kinerja yang maksimal, loyalitas, dan disiplin yang tinggi,” ucapnya dalam kata sambutannya di Aula Setdakot Kota Langsa, Jumat, 14 Juni 2024.

Berita Lainnya:
Disaksikan Wali Nanggroe, Aceh-KSPEU Kazan Teken MoU

Kata Syaridin, Pemerintah Kita Langsa saat ini membutuhkan pejabat yang siap bekerja dengan oemikiran dan langkah strategis serta terobosan-terobosan baru yang inovatif.

“Dengan inovasi-inovasi baru diharapkan agar pelayanan kepada masyarakat lebih cepat dan tepat, sehingga semua program pemerintah dapat berjalan sesuai dengan harapan,” ujarnya.

Selain itu Syaridin berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat meneguhkan niat, tekad dan menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugasnya maupun sebagai masyarakat pada umumnya.

“Perlu diingat, jabatan yang saudara jabat saat ini merupakan amanah yang juga akan dipertanggungjawabkan di akhirat dihadapan Allah SWT. Maka jalankan tugas sebaik-baiknya,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi