Sabtu, 04/05/2024 - 12:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Twitter/X Gandeng Paris Hilton untuk Buat Konten, Yakin Bakal Cuan?

ADVERTISEMENTS

CEO X (Twitter) Linda Yaccarino mengumumkan Twitter (X) akan memulai kemitraan baru dengan pesohor Paris Hilton dan perusahaan medianya, 11:11.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA—CEO X (Twitter) Linda Yaccarino mengumumkan Twitter (X) akan memulai kemitraan baru dengan pesohor Paris Hilton dan perusahaan medianya, 11:11.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam sebuah postingan di X, Yaccarino memuji Hilton sebagai sosok “ratu budaya pop, musik, bisnis, dan TV”. Dia mengatakan bahwa ikon berambut pirang itu bisa memproduksi konten khusus, termasuk terkait live shopping.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kemitraan ini juga mengusung tagar #Sliving on X” yang merupakan istilah yang dipakai Hilton untuk “slaying” dan “living”. Apa sebenarnya hasil dari kemitraan ini? 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Sebuah landasan peluncuran untuk inisiatif baru dalam video dan sesi live, live commerce, Spaces, dan banyak lagi,” kata Yaccarino, dikutip dari SEA Mashable, Kamis (5/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Warganet Tuduh Le Sserafim Lip-Sync di Coachella Pekan Kedua

Juru bicara X Joe Benarroch mengatakan kepada The Verge bahwa kolaborasi dua tahun ini berbeda dengan kesepakatan bagi hasil iklan yang tersedia untuk beberapa pembuat konten di platform. Sebaliknya, Hilton dan X akan “bekerja sama untuk membuat empat program konten video asli per tahun” termasuk pengalaman live shopping di mana audiens dapat “menjelajahi katalog produk dan kemudian mengklik ke situs untuk melakukan pembelian.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Hilton dianggap telah menunjukkan minat yang konsisten dan ramah dalam segala hal tentang media sosial dan web3 (beberapa lebih sukses daripada yang lain). Dia mendirikan 11:11 pada tahun 2021 untuk memproduksi konten, termasuk endorse merek di dalamnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Mengaku Sudah Kembalikan Uang Donasi, Daud Kim Bertekad Teruskan Pembangunan Masjid Korea

Perusahaan ini pada dasarnya adalah sarana untuk memproduksi konten tentang Hilton, mengembangkan proyek seperti peluncuran terbarunya ke Roblox. Pekan lalu, 11:11 mengumumkan bahwa Hilton akan menjadi wajah Amber the Detective, salah satu profil “karakter AI” terbaru Meta.

Terkait kemitraan X, 11:11 kemungkinan akan memproduksi konten di pihak Hilton karena Benarroch mengatakan “X akan berupaya mendapatkan sponsor merek untuk mendukung setiap aktivasi”.

Pada acara Vox Media’s Code 2023 akhir pekan lalu, Yaccarino mengklaim X akan memperoleh keuntungan pada awal tahun 2024. Pernyataannya bertentangan langsung dengan postingan pada awal September dari Elon Musk yang mengatakan pendapatan iklan platform tersebut turun sebesar 60 persen. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi