Selasa, 30/04/2024 - 16:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LINGKUNGAN

Siap-Siap Senin, Cek Prakiraan Cuaca Esok Hari

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pagi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah pada Senin (9/10/2023). 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pada siang hari cuaca Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara sama, yakni diperkirakan cerah berawan. Menurut laman BMKG, Ahad (8/10/2023), cuaca cerah berawan ini hingga dini hari. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sedangkan, pada siang dan malam hari, Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.  Namun, memasuki dini hari, cuaca Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Untuk perkiraan suhu dan kelembabannya sendiri berbeda-beda di setiap daerah. Jakarta Barat bersuhu 24-33 derajat Celsius dengan kelembaban 55-80 persen. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan pada Jumat Siang

Kemudian Jakarta Pusat bersuhu 26-32 derajat Celsius dengan kelembaban 60-80 persen. Jakarta Selatan bersuhu 24-35 derajat Celsius dengan kelembaban 50-80 persen. Jakarta Timur sama seperti Jakarta Selatan, yakni 24-35 derajat Celsius dengan kelembaban 50-80 persen. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Jakarta Utara bersuhu 26-32 derajat Celsius dengan 60-80 persen dan Kepulauan Seribu bersuhu 27-29 derajat Celsius dengan kelembapan 70-80 persen. 

Di sisi lain, cuaca di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Banda Aceh (diperkirakan suhu 23-32 derajat Celsius dengan kelembapan 75-95 persen), Denpasar (diperkirakan suhu 24-33 derajat Celsius dengan kelembapan 60-90 persen), Yogyakarta (diperkirakan suhu 24-32 derajat Celsius dengan kelembapan 50-90 persen),  pada Senin (9/10/2023) pagi hari. 

Berita Lainnya:
Hujan Lebat Diprediksi Guyur 29 Provinsi di Indonesia Termasuk Jakarta, Jabar, dan Jateng

Pada siang dan malam hari, Banda Aceh diperkirakan berawan, sedangkan pada dini hari diperkirakan hujan ringan. Denpasar diperkirakan cerah pada siang serta cerah berawan pada malam dan dini hari. 

Bergeser ke Yogyakarta, cuaca di siang dan malam hari sama dengan cuaca pagi hari, yaitu cerah berawan. Yogyakarta juga diperkirakan akan berawan pada dini hari. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi