Selasa, 30/04/2024 - 00:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Pamela Anderson Hadiri Paris Fashion Week tanpa Makeup, Alasannya Mengharukan

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Aktris Pamela Anderson sempat menjadi sorotan karena hadir dalam gelaran Paris Fashion Week tanpa menggunakan riasan wajah. Ternyata, ada alasan sentimental yang membuat Anderson melakukan hal tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Anderson pada awalnya sama sekali tidak berencana untuk hadir dalam gelaran Paris Fashion Week dengan wajah polos tanpa riasan. Keputusannya untuk tidak menggunakan riasan wajah muncul secara tiba-tiba.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya baru saja memakai pakaian cantik ini dan saya berpikir, saya tidak mau bersaing dengan pakaian, saya tidak berusaha menjadi gadis tercantik di sana,” kata Anderson dalam sebuah video wawancara dengan Vogue France, seperti dilansir Independent, Senin (9/10/23).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Oleh karena itu, Anderson menghadiri gelaran Paris Fashion Week hanya dengan bermodalkan pelembap pada wajahnya. Siapa sangka, menghadiri acara fesyen tanpa riasan wajah justru memberikan perasaan positif bagi Anderson.

ADVERTISEMENTS

“Saya merasa itu seperti sebuah kebebasan, itu terasa seperti sebuah kelegaan,” ungkap Anderson.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Rayakan Lebaran Sendirian? Coba 5 Aktivitas Ini

Anderson menghadiri gelaran Paris Fashion Week dalam balutan dress berwarna coklat dengan topi besar berwarna senada. Anderson juga mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki stylist atau penata gaya khusus untuk menghadiri acara fesyen bergengsi tersebut.

“Saya hanya melakukan freestyle,” tambah Anderson.

Anderson mengungkapkan bahwa dulu ibunya pernah berkata bahwa akan ada masa di mana Anderson tak akan lagi tertarik menggunakan riasan wajah. Ternyata, ucapan sang ibu terbukti benar karena sudah cukup lama Anderson sering beraktivitas tanpa riasan wajah.

Aktris berusia 56 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia terkadang merasakan kekhawatiran saat menghadiri suatu acara tanpa riasan wajah. Meski begitu, Anderson juga merasa kekhawatiran tersebut tak berdasar.

“Bila kita semua mengejar keawetmudaan atau mengejar kecantikan yang ada di majalah fesyen dan sejenisnya, kita hanya akan merasa kecewa dan mungkins edikit sedih,” lanjut Anderson.

Berita Lainnya:
Penyanyi 'Kill Bill' SZA Serukan 'Free Palestine' di Selandia Baru, Penonton Ikut Memekik

Di masa mudanya, Anderson mengungkapkan bahwa dia kerap didorong untuk menjadi contoh yang mendefinisikan kecantikan. Oleh karena itu, saat ini dia termotivasi untuk menjauhi riasan wajah karena ingin menjadi contoh bahwa dia bisa menjadi cantik tanpa hal-hal tersebut.

“Saya pikir saya merasa paling bahagia dengan menjadi diri saya sendiri. Yang lebih berarti adalah apa yang ada di dalam diri dan saya pikir kecantikan datang dari dalam. Dan saya tahu ini terdengar klise, tetapi saya suka klise,” ujar Anderson.

Seperti dilansir Global News, Anderson juga memiliki alasan lain yang membuatnya berhenti menggunakan riasan wajah. Alasan tersebut adalah kematian makeup artist sekaligus temannya, Alexis Vogel, yang telah menjadi penata rias Anderson selama dia berkarier sebagai aktris.

Vogel meninggal akibat kanker payudara pada 2019. Sejak saat itu, Anderson mengungkapkan bahwa dia merasa lebih baik tanpa menggunakan riasan wajah. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi