Sabtu, 04/05/2024 - 21:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kreator One Piece Sudah Tawarkan Pemeran Tony Tony Chopper untuk Season 2, Siapa Ya?

ADVERTISEMENTS

YOGYAKARTA — Season kedua dari live-action One Piece tengah diproduksi dan ada beberapa karakter baru yang akan muncul. Tony Tony Chopper dimungkinkan akan menjadi salah satu karakter yang muncul di musim kedua.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kreator One Piece, Eiichiro Oda, nampaknya sudah menawarkan peran Tony Tony Chopper kepada seorang aktris. Hal ini disampaikan olah Hashimoto Kanna dalam wawancara terbaru, yang menyebut Oda telah menawarkan peran tersebut kepadanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kanna menyebut bahwa Oda telah bercanda dengan menawarkan peran Tony Tony Chopper kepadanya, namun dengan cepat ditolak olehnya, seperti dilansir dari ComicBook, Rabu (11/10/2023). Aktris muda ini sendiri bukan pendatang baru dalam dunia live-action, sama seperti Mackenyu yang memerankan karakter Zoro dalam live-action One Piece season pertama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kanna juga sudah berpartisipasi dalam beberapa live-action sebelumnya. Mulai dari Kaguya-Sama: Love is War, Kingdom, Gintama, Assassination Classroom, dan bahkan stage play Spirited Away.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Lima Film dengan Adegan Kejar-kejaran Terbaik Sepanjang Masa

Terkait dengan kemunculan karakter Tony Tony Chopper, sebelumnya sudah disampaikan oleh Oda saat mengumumkan live-action One Piece berlanjut ke season kedua. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana Oda akan membawa karakter yang merupakan seekor rusa sekaligus asisten Dr Kureha ini ke dalam versi live-action.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Chopper jelas merupakan sosok yang sangat berbeda dibandingkan dengan kru Straw Hat Pirates lainnya di One Piece, seperti Monkey D Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji yang sudah diperkenalkan di season pertama live-action One Piece.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam beberapa kesempatan, Oda juga sering menyebutkan bahwa versi live-action ini akan tetap membawa cerita asli dari apa yang sudah diceritakan dalam manga maupun adaptasi anime One Piece.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dengan begitu, penampilan dari karakter Tony Tony Chopper tidak akan berubah dari versi manga maupun animenya. Dalam menggarap live-action One Piece bersama Netflix, Oda juga berkontribusi sebagai produser.

Berita Lainnya:
Profil Galih Loss, Tersangka Kasus Dugaan Penistaan Agama yang Pelesetkan Kalimat Taawuz

Diceritakan, Tony Tony Chopper pertama kali bertemu dengan kru Straw Hat Pirates di Pulau Drum. Tony Tony Chopper awalnya merupakan seekor rusa yang bertransformasi menjadi manusia setengah hewan setelah tidak sengaja memakan Buah Iblis.

Hingga saat ini, Netflix juga belum memberikan informasi lebih lanjut bagaimana Tony Tony Chopper akan ditampilkan dalam versi live-action One Piece. Tony Tony Chopper tidak akan menjadi satu-satunya karakter baru yang akan mengisi musim kedua live-action One Piece.

Namun, akan banyak lagi karakter-karakter baru lainnya yang diprediksi muncul di season kedua. Seperti Crocodile, Wapol, dan masih banyak lainnya untuk melawan kru Straw Hat. Termasuk diperkenalkannya karakter Dr Kureha, yang mana diharapkan Jamie Lee Curtis dapat mengisi karakter ini.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi