Selasa, 30/04/2024 - 02:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Debut Peluncuran Mitsubishi XForce di GIIAS Semarang

ADVERTISEMENTS

 SEMARANG — Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023, resmi dibuka di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/10/2023). Gelaran ini juga menandai peluncuran lokal Mitsubishi XForce yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Semarang ini kota yang kaya dengan sejarah, punya potensi umum yang besar. Menjadi panggung ideal untuk launching debut Mitsubishi XForce,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam konferensi pers di GIIAS Semarang. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ia mengatakan XForce bukanlah mobil SUV biasa, karena fitur yang dimilikinya mampu mendukung warga Semarang yang dinamis. Melalui kendaraan yang memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan, dan performa, XForce merupakan SUV unggul di kelasnya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di booth MMKSI, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan. Selain dari produk terbaru, MMKSI juga telah mempersiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pengguna Mobil Listrik Perlu Tahu, Ini 49 SPKLU di Sepanjang Trans Jawa Demi Mudik Lancar

“Ini bukan sekadar SUV, bisa dibilang juga sebagai simbol konsumen bereksplorasi, sahabat yang ideal untuk lifestyle di perkotaan, dan berpetualang di perkotaan. Juga menjadi rekan setia konsumen dalam aktivitas sehari-hari menjalani petualangan hidup,” papar Irwan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

GIIAS Semarang berlangsung selama periode 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. Booth MMKSI dirancang untuk merepresentasikan komitmen dari branding terbarunya yaitu Life’s Adventure dengan luas area 130,5 meter persegi, yang menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung.

Journey yang dihadirkan oleh MMKSI pada ajang ini berupa menampilkan dua unit mobil impresif Mitsubishi XForce. Kehadiran mobil display itu dapat memudahkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai fitur andalan dari setiap varian model ini. 

Berita Lainnya:
PEVS 2024 Targetkan Percepatan Transisi Kendaraan Listrik

Program penjualan maupun purnajual pun dihadirkan khusus di event ini untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi para konsumen. Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI juga menawarkan dua unit test drive yang terdiri dari dua unit model XForce tipe Ultimate untuk memastikan pengunjung dapat sepenuhnya merasakan pengalaman bersama Mitsubishi Motors.

“Kami mengundang konsumen di Semarang untuk test drive. Kami akan mempersilahkan konsumen di Semarang merasakan langsung sensasi berkendara dengan XForce, dan mungkin line-up dari Mitsubishi lainnya. Akan ada petualangan dari Mitsubishi selanjutnya,” ucap Irwan.

Semarang juga memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi Motors di mana sepanjang periode Januari hingga September 2023, Semarang telah memberi kontribusi sebesar 39 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Jawa Tengah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi