Selasa, 07/05/2024 - 11:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Akhiri Paceklik Gol di Timnas Inggris, Rashford Makin Percaya Diri Saat Kembali ke MU

ADVERTISEMENTS

Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Marcus Rashford mengakhiri kekeringan golnya pada Rabu (18/10/2023) saat ia menambah keunggulan Inggris atas Italia dengan skor 3-1 dengan upaya luar biasa. Pasukan Gareth Southgate membukukan tempat mereka di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang dengan penampilan brilian melawan juara bertahan saat ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Rashford mencetak gol kedua malam itu dengan cara yang klinis. Setelah mengambil bola dari sayap kiri, ia memotong ke dalam dengan cepat dan melakukan penyelesaian mematikan untuk menaklukkan Gianluigi Donnarumma. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemain berusia 25 tahun itu kesulitan sejauh musim ini berjalan, gagal mencetak gol dalam sembilan penampilan berturut-turut untuk klub dan negaranya. Catatan tersebut bertepatan dengan rekor buruk bagi United, yang kalah dalam empat dari enam pertandingan. Tekanan semakin besar pada pelatih Erik ten Hag untuk mencoret pencetak gol terbanyak musim lalu tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool vs Crystal Palace Nanti Malam

“Semua orang tahu kualitasnya,” kata Ten Hag membela Rashford awal bulan ini, seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (19/10/2023). “Namun jika tim melakukan hal yang benar, menempatkannya di tempat yang tepat dan kita telah melihat dia berada di posisi yang tepat, tapi dia kesulitan, maka hal itu akan berlalu,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pelatih asal Belanda itu menegaskan, semua orang di Manchester United mendukungnya. Tim Setan Merah mendukung dan percaya padanya. Ia pun yakin dengan kepercayaan diri tim yang mendukungnya. Sebab itu ia menilai hal ini akan berubah dan akan berlalu. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Striker ketika mereka tidak mencetak gol, mereka membutuhkan satu gol dan mereka melewatinya. Itu akan datang – dia sangat berpengalaman. Dia tahu ketika dia dan tim melakukan hal yang benar, momentum akan datang dan dia akan bersemangat,” ujarnya. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Gol Tunggal Bernardo Silva Antar Man City ke Final Piala FA, Hadapi MU atau Coventry

Meskipun gol yang mengakhiri kekeringan itu tidak terjadi dengan seragam Manchester United, Ten Hag akan terdorong untuk melihat Rashford kembali tampil tajam dan mencetak gol bersama Setan Merah. Itu adalah gol yang sering terlihat pada musim lalu, tapi jarang terlihat awal musim ini.

Baik sang manajer maupun Rashford sendiri akan berharap ini menjadi titik awal untuk kebangkitan MU. “Saya merasa siap untuk memulai,” kata Rashford yakin. “Bagi saya, ini tentang memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, apakah Anda bermain sebagai starter atau berada di bangku cadangan. Ketika ini adalah momen Anda, Anda harus memanfaatkannya.” 

MU akan menjalani laga tandang ke markas Sheffield United pada akhir pekan ini.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi