Minggu, 05/05/2024 - 09:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Berkarier Jadi Banking Analyst, Mahasiswa Universitas BSI Akui Hasil Dari MSIB X Dicoding

ADVERTISEMENTS

Bernika Irnadianis Iffada, merupakan mahasiswi program studi Sistem Informasi, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang sukses berkarir sebagai IT Staff Core Banking System Analyst PT Nusantara Bina Artha.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 TEGAL — Bernika Irnadianis Iffada, merupakan mahasiswi program studi Sistem Informasi, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang sukses berkarir sebagai IT Staff Core Banking System Analyst PT Nusantara Bina Artha. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ia mengakui, kariernya ini merupakan hasil dari dedikasi dan komitmennya dalam mengikuti Program Magang MBKM MSIB X Dicoding. Menurutnya, Program Magang MBKM MSIB memberikan manfaat yang luar biasa, apalagi Ia berhasil menjadi salah satu mahasiswa yang berhasil lolos dalam program magang MBKM. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Polres Cianjur Tangkap Dua Perempuan Tersangka TPPO Modus Kawin Kontrak
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menjabat sebagai IT Staff Core Banking System Analyst, Bernika bertanggung jawab untuk menganalisa isu dan permasalahan yang muncul pada core banking system. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Aku bekerja dengan menerapkan kemampuan SQL Query untuk melakukan perbaikan bug dalam sistem perbankan inti dan databasenya. Aku juga bekerja secara teknis dengan tim internal maupun vendor terkait permasalahan dan pengembangan pada core banking system,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (16/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selama operasional berjalan, lanjutnya Ia juga melakukan pemantauan dan pemeliharaan sistem dengan cermat. Ia juga harus menunjukkan kemampuan kolaborasi dalam mendukung tim BPR untuk membuat proses pelaporan bulanan dan tahunan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Perikanan Tangkap Muara Baru Kembali Bergeliat Pascalibur Lebaran

Menanggapi hal ini, Sopian Aji selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal mengatakan sangat bangga atas pencapaian Bernika dan meyakini bahwa dia akan menjadi aset berharga bagi PT Nusantara Bina Artha dalam menghadapi tantangan di bidang teknologi perbankan. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kami mengucapkan selamat kepada Bernika Irnadianis Iffada atas pencapaiannya ini dan berharap ia terus menginspirasi mahasiswa lainnya untuk mengembangkan potensi mereka dalam dunia teknologi informasi. Semoga kesuksesannya ini akan membuka pintu bagi lebih banyak peluang kerja yang menarik di masa depan,” tutur Sopian. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi