Selasa, 07/05/2024 - 22:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jangan Ragu untuk Memulai Lari, Simak Tips dari Fadil Jaidi dan Raffi Ahmad 

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Event lari saat ini banyak sekali diselenggarakan. Mulai dari lari 2,5 k, 5 k, 10 k, 21 k bahkan 42 k. Peminatnya pun tinggi, hampir semua event lari sold out sebelum waktu pendaftaran ditutup. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Namun, disisi lain, masih banyak orang ragu untuk memulai lari. Sebanyak 6 dari 10 orang merasa tidak yakin akan kemampuannya dalam menyelesaikan perlombaan lari, sehingga mereka memilih untuk tidak mencoba sama sekali. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Padahal keberanian adalah langkah pertama bagi setiap pelari untuk memulai langkah. Seringkali keraguan diri yang dapat menghalangi seseorang meraih potensi maksimal dari dirinya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Fadil Jaidi, selaku Brand Ambassador Rexona turut menceritakan pengalamannya. Awalnya ia merasa ragu apakah saya bisa berlari. Bagi orang seperti dirinya bahkan untuk bangun pagi dan olahraga bukan menjadi kebiasaan.  

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Namun, akhirnya ia memberanikan diri mengalahkan keraguannya untuk mulai berlari. “Dimulai dari lari jarak pendek, aku lanjut terus hingga bisa long run, semoga aku juga bisa menularkan semangat positif ini kepada lebih banyak orang terutama yang masih takut memulai supaya lanjut terus bergerak dalam hal apapun termasuk lari,” ujarnya dalam konferensi pers Rexona Run 2023 di BSD, Tangerang, Ahad (22/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Tom Cruise Syuting Adegan Mission: Impossible Teranyar di London

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, Raffi Ahmad yang juga bagian dari Rexona Gerak Champions menyampaikan semangat lanjut terus membawa pesan positif untuk terus bergerak dan berusaha, bukan hanya tentang berlari namun juga dalam menjalani semua aspek dalam hidup.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Semangat ini yang ingin saya lanjutkan di New York City Marathon, bukan tentang mencapai tujuan akhirnya, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat merayakan setiap proses perjalanannya supaya bisa finish happy dan strong,” ujar Raffi.

Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi akan mengikuti New York City Marathon 2023 di bulan November mendatang. Mereka didukung oleh Rexona Gerak Champions. Selain mereka berdua, Rexona juga menggandeng Nirina Zubir, dan Soraya Larasati beserta Rexona Running Buddies mengikuti New York Marathon 2023 di November mendatang.

Untuk mengumpulkan dukungan dari banyak pelari Indonesia pada ajang Rexona Gerak Champions berlari di New York City Marathon di 2023, Rexona mengadakan Rexona Run 2023. Ini adalah ajang lari pertama Rexona yang bertujuan untuk mendorong seluruh masyarakat untuk aktif bergerak dan mengalahkan keraguan diri. Ajang kompetisi lari dengan jarak 7.2 km ini diikuti oleh 1500 peserta dan sederetan figur publik mulai dari first-time runners, senior runners, hingga teman disabilitas. Rexona meluncurkan kampanye #LanjutTerus untuk mendukung masyarakat Indonesia berani mengatasi rasa ragu dan memulai langkah pertamanya.

Berita Lainnya:
Stray Kids Berkolaborasi dengan Charlie Puth di Single Terbaru

Senior Brand Manager Rexona, Priyo Ajie mengatakan Rexona memiliki brand purpose untuk menciptakan ekosistem gerak yang inklusif, yaitu mendukung setiap orang terlepas dari kondisi dan latar belakang-untuk aktif bergerak. Oleh karena itu Rexona Run menjadi ajang untuk menyambut semua jenis pelari baik pemula maupun berpengalaman untuk memulai perjalanan mereka menjadi lebih aktif dan #LanjutTerus bergerak. 

“Selain itu, Rexona juga memberi dukungan bagi individu yang ingin #LanjutTerus berlari dengan mengikuti sejumlah lomba lari nasional serta mengadakan kelas mingguan bagi pelari pemula dan yang sudah berpengalaman sejak Juni lalu,” ujarnya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi