Jumat, 03/05/2024 - 14:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rieke Aransemen Lagu untuk Paslon Gama atau Ganjar-Mahfud

ADVERTISEMENTS

JAKARTA–Politikus PDI Perjuangan Rieka Diah Pitaloka mengaransemen lagu untuk mengiringi perjuangan Ganjar Pranowo dan Manfud MD sebagai bakal calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres). Lagu tersebut berjudul Laju Indonesia atau Mars Laskar Juang dengan tanda pagar (tagar) #GAMA2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Rieke menyatakan, Laskar Juang (Laju) Indonesia dibuat sekitar enam tahun lalu. Menurutnya, Laju Indonesia bernuansa sosial dan ekonomi kerakyatan, menyebarkan kesadaran bagi segenap elemen bangsa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Agar Indonesia, bangkit, maju, sejahtera. Visi Laju Indonesia mewujudkan Indonesia yang merdeka, bersatu berdaulat adil dan makmur,” kata Rieke, dalam keterangan, Sabtu (21/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rieke menambahkan, untuk mewujudkan visi tersebut, misi Laju Indonesia memperjuangkan hadirnya Pemerintah Indonesia yang melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah. Selain itu juga memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Viral Pedagang Bubur di Jatinegara Diserang Preman Bercelurit, Perkara Rp 5.000, Kombes Nicolas Langsung Turun Tangan

Hal ini berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial. “Dengan berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945. Laju Indonesia pada konstetasi Pemilu 2024 menyatakan berjuang bersama Ganjar-Mahfud,” kata Rieke.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia mengatakan, Gama akronim dari Ganjar-Mahfud, yang bertepatan bahwa Gama merupakan huruf ketiga alfabet Yunani. Selain itu, Gama menggambarkan kepribadian Ganjar-Mahfud, sosok yang sangat terorganisir, mandiri, serta percaya diri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Rieke mengatakan, Gama mengetahui nilai positif serta keunggulan apa yang dimiliki dalam hidup. Gama adalah sosok yang selalu setia, bersikap kooperatif dan selalu siap membantu orang kapan saja.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Rektor Sambut Kembalinya Mahfud MD ke Kampus UII

“Serta terbuka dan tak ragu menerima masukan untuk mencapai tujuan bersama dengan lebih cepat. Bagi Gama perjuangan tak terpisahkan dari keyakinan spiritual,” tegas Rieke.

Ia mengungkapkan, kerohanian adalah hal penting bagi Gama. Karena itu, dalam langkah perjuangan, Gama selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Gama, lanjut dia, memiliki orientasi pada tujuan, bersedia untuk membagikan seluruh pengetahuan yang mereka miliki pada orang lain.

Gama merupakan sosok pekerja keras yang memiliki strategi jangka panjang, sehingga mampu mewujudkan cita-cita. “Laju Indonesia menilai pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang memiliki kepribadian tipe Gama,” ujarnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi