Selasa, 18/06/2024 - 00:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

SMAI Darussalam Cikunir Cukup Puas dengan Gelar Juara Harapan BSI Flash 2024

Tim asket SMAI Darussalam Cikunir raih Juara Harapan Basketball Competition BSI Flash 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BEKASI — Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi akan menjadi saksi perhelatan akbar dalam dunia olahraga antar siswa. Sport Competition BSI Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) 2024 diadakan dari 17-22 Oktober 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Kompetisi ini menyajikan pertandingan yang penuh semangat antar tim-tim terbaik dalam cabang olahraga (cabor) futsal, bola basket, dan bola voli dari siswa SMA/SMK/MA/sederajat di Bekasi dan sekitarnya.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Basketball competition berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 17-18 Oktober 2023 di Sport Center Universitas BSI Kampus Bekasi. Cabor basket pada kompetisi ini mengumumkan SMAI Darussalam Cikunir sebagai juara harapan. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
IT Bootcamp Universitas BSI Bekali Kreasi Pembangunan Software Aplikasi

Fahri Aiman selaku Kapten Tim asket SMAI Darussalam Cikunir mengatakan, meski hanya meraih juara harapan, namun tetap bersyukur.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Faktor yang memengaruhi kekalahan kami ini banyak banget, tadi itu pas tanding kita tidak main se-ekstrem ini dengan tiga kali langsung main. Ditambah juga cuaca yang panas banget, dan kekompakan tim juga yang masih kurang. Harapan kedepannya semoga nanti adik kelas dapat meraih juara 1, dengan cara usaha, latihan dan jaga kekompakan. Terima kasih untuk Universitas BSI yang menyelenggarakan acara yang luar biasa ini, makanya saya sampai ikut dua kali, semoga kedepannya lebih sukses lagi,” jelas Fahri, dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Senada dengan hal tersebut, Isa Idris, Pelatih SMAI Darussalam Cikunir menjelaskan bahwa meskipun tidak menang, banyak pembelajaran yang dapat diambil dalam hal ini, yang dapat menjadi motivasi kedepannya agar tetap berprestasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddharta The Musical 'Hipnotis' Warga Jakarta

“Ini sebetulnya ada dua faktor yang memengaruhi kekalahan tim, pertama cuaca dan kedua jadwal, karena di hari terakhir ini kita bermain tiga kali secara berturut-turut, itu yang mungkin menyebabkan stamina anak-anak menurun, terlepas dari itu untuk tim tidak ada perombakan. Untuk kedepannya kita akan lebih memperbaiki lagi strateginya. Jujur kami sangat senang sekali ikut acara ini, berharap tahun depan kami bisa dapat diikut sertakan lagi,” tegasnya. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَيِّمًا لِّيُنذِرَ بَأْسًا شَدِيدًا مِّن لَّدُنْهُ وَيُبَشِّرَ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا حَسَنًا الكهف [2] Listen
[He has made it] straight, to warn of severe punishment from Him and to give good tidings to the believers who do righteous deeds that they will have a good reward Al-Kahf ( The Cave ) [2] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi