Selasa, 30/04/2024 - 05:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Bantu Siswa Melek Dunia Digital, Siswa dan Guru SMK Kapin Semangat Ikut Event CreaBesT UNM

ADVERTISEMENTS

Kegiatan Creabest bertajuk Content Creator is a BOSS (Big On Small Screen) bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengalaman kepada para peserta khsusnya siswa/i yang berada di sekitar UNM kampus Jatiwaringin, salah satunya SMK Kapin. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkolaborasi dengan Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab Next-one sukses menyelenggarakan kegiatan workshop dan kunjungan industry CreaBesT (Creative, Business dan Talent) selama tiga hari Selasa – Kamis, 16-19 Oktober 2023 berlokasi di UNM kampus Jatiwaringin, , Jl. Raya Jatiwaringin No.2, RT.8/RW.13, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
17 Dosen UNM Lolos Abstrak Program Book Chapters LLDIKTI Wilayah III Tahun 2024
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan yang bertajuk “Content Creator is a BOSS (Big On Small Screen)” bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengalaman kepada para peserta khsusnya siswa/i yang berada di sekitar UNM kampus Jatiwaringin, salah satunya SMK Kapin. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Faishal Hanif Diananta selaku guru pendamping dari SMK Kapin menanggapi bahwa acara CreaBest ini menjadi wadah untuk memberikan bekal kepada para siswa agar menjadi generasi muda yang melek akan dunia digital.

ADVERTISEMENTS

“Acara CreaBest menjadi acara yang bagus karena dapat memotivasi para siswa/i untuk berkecimpung dalam dunia digital, semoga para siswa mampu menagambil materi yang disampaikan dan dapat memanfaatkannya di kehidupan sehari-harinya,” ujar Faishal dalam wawancara langsung, Kamis (19/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Bukan Hanya Seru, Belajar Akuntansi Juga Banyak Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari

 

Sementara itu, Adryyan Maulana selaku siswa dari SMK Kapin mengatakan bahwa kegiatan CreaBesT sangat bagus, karena tak hanya mendapatkan teori saja melainkan bisa terjung langsung.

“Acara yang diselenggarakan menarik karena baru kali ini saya mengikuti kegiatan seperti ini dimana kita dapat belajar lebih jauh dari program podcast, saya juga baru pertama kali menjadi seorang podcaster sehingga dengan adanya kegiatan ini, saya dapat mengetahui bagaimana membuat program podcast,” pungkas Adryyan. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi