Selasa, 30/04/2024 - 00:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Bank Muamalat Raih Penghargaan Tempat Kerja Ideal untuk Generasi Muda

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meraih dua penghargaan dalam ajang Stellar Workplace Award 2023. Pionir bank syariah di Tanah Air ini meraih penghargaan bergengsi pada kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment dan Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

SEVP Human Capital Bank Muamalat Riksa Prakoso mengatakan, pihaknya mampu meraih prestasi ini berkat komitmen yang tinggi dalam menciptakan tempat kerja yang baik bagi karyawan sehingga IDEAL (Islami, Modern dan Profesional) Place to Work dapat terwujud dalam keseharian perusahaan. Dengan demikian, karyawan memiliki keterikatan emosional (engagement) terhadap perusahaan sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan dan perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Penghargaan ini membuktikan bahwa lingkungan kerja yang disediakan oleh perusahaan berbanding lurus dengan komitmen dan kenyamanan bekerja karyawan untuk berkinerja yang terbaik bagi perusahaan pada setiap kesempatan. Hal ini tentunya akan berdampak positif terhadap proses transformasi perusahaan, ekspansi bisnis dan daya saing Bank Muamalat di industri perbankan syariah Tanah Air,” ujar Riksa dalam keterangannya, Jumat (10/11/2023)

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Penghargaan ini didasarkan pada survei terhadap karyawan dan penilaian oleh tim juri saat evaluasi presentasi perusahaan. Hasilnya adalah karyawan Bank Muamalat dinilai memiliki komitmen yang tinggi untuk melakukan kerja extra miles dan memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan perusahaan pada masa kini dan yang akan datang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Antisipasi Lonjakan Trafik, XL Axiata Perkuat Infrasruktur

Riksa menjelaskan, Muamalat memiliki sejumlah program yang unik sehingga karyawan memiliki keterlekatan untuk bekerja di Bank Muamalat. Program yang unik tersebut meliputi tiga besaran area, yakni program rasional, program emosional dan program spiritual yang dikemas sedemikian rupa dalam bentuk monetary dan non-monetary yang langsung dirasakan oleh seluruh karyawan. Dengan penghargaan ini, menjadi pemantik untuk divisi human capital dalam merumuskan program-program yang lebih menarik demi menunjang kenyamanan bekerja di Bank Muamalat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebagai informasi, Stellar Workplace Award 2023 ini digelar oleh GML Performance Consulting bekerja sama dengan media KONTAN. Penghargaan yang ke-8 tahun ini mengusung tema “New Gen Engagement & Branding” untuk menciptakan citra positif dalam proposisi nilai untuk menarik dan mengembangkan talenta muda.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merupakan pionir perbankan syariah di Indonesia, didirikan pada 1 November 1991 yang digagas oleh MUI, ICMI, serta beberapa pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Indonesia.

Berita Lainnya:
Sambut Baik Aksi Konsolidasi Bank Syariah, BSI akan Bentuk KUB?

Sejak beroperasi pada 1 Mei 1992, perseroan terus berinovasi dengan menghasilkan program dan layanan unggulan. Kartu Shar-E Gold Debit Bank Muamalat menjadi kartu chip bank syariah pertama di Indonesia yang dapat digunakan untuk bertransaksi bebas biaya, pada jutaan merchant di seluruh dunia. Bank Muamalat juga meluncurkan kampanye #AyoHijrah yang mengajak masyarakat hidup berkah dengan menggunakan layanan keuangan yang sesuai dengan syariat.

Per 15 dan 16 November 2021 Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) resmi menjadi Pemegang Saham Pengendali (PSP) Bank Muamalat setelah menerima hibah saham dari Islamic Development Bank (IsDB) dan SEDCO Group.

Dengan demikian, total kepemilikan saham BPKH di Bank Muamalat menjadi 82,66 persen. Selain BPKH, saham Bank Muamalat juga dimiliki oleh IsDB sebesar 2,04 persen dan pemegang saham lainnya dengan porsi sebesar 15,30 persen.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi