Selasa, 21/05/2024 - 17:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Belajar dari Kegagalan, Produser Musik Ini Berhasil Raih Segudang Prestasi

 JAKARTA — Nama I Gusti Agung Dena Sandhya Mahendra awalnya mungkin tak pernah terdengar. Tapi, DJ yang di kenal sebagai ‘Dj Rubby atau Dj Never Normal ini, sekarang mulai diperhatikan. Apalagi Dj Rubby, merupakan lulusan siswa terbaik dari salah satu DJ School di Bali sebagai lulusan “Proggresive” pada tahun 2016 lalu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Gung Dena atau sebut saja Dj Rubby, saat ini merupakan produser musik yang telah berhasil membuat berbagai macam karya di dunia musik kanca nasional. Bahkan, sudah menjajah berbagai macam platform, salah satunya adalah (Spotify, Apple Music, dan lain lain). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Setelah keberhasilan DJ Rubby di bidang musik dan DJ Battle di Indonesia, Dj Rubby juga memiliki sebuah pencapaian di sebuah ajang bergengsi yang di selenggarakan di Luar Negeri. Salah satunya di Singapore, Tokyo dan Seoul.

“Sebagai seorang Artis yang juga Produser music/Dj saya telah mengalami pahit manis, jatuh bangun sebelum berada dalam masa kesuksesan ini,” ujar DJ Rubby dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Rabu (15/11/2023).

Berita Lainnya:
Pakai Wifi Publik, Ini yang Perlu Diperhatikan Agar tak Kena Peretasan

DJ Rubby mengaku, tidak sedikit venue/individual/group yang selalu mencemooh hasil karyanya. Ia pun, pernah merasakan sebuah keterpurukan diamana karya karya dan juga music stylenya kurang bisa di terima oleh berbagaimacam kalangan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Tapi itu semua bukanlah halangan atau rintangan yang tidak dapat di lewatkan oleh saya,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurutnya, berkat penolakan yang ia rasakan, dirinya pun selalu termotivasi untuk selalu bangkit dan bangkit lagi untuk membuat karya dan terus aktif berpartisipasi dalam ajang bergengsi musik di Tanah Air maupun di luar negeri yang dimana Gung Dena telah melalu masa masa keritis dalam karirnya. 

Dj Rubby/Dj Never Normal memiliki sebuah motivasi dan misi dimana dirinya yang dahulu akan selalu mengalami sebuah kegagalan. Namun sebuah kegagalan dapat diubah menjadi sebuah kekuatan dimana pengalaman yang telah ia dapatkan selama ini dapat dengan baik di proyeksikan untuk Langkah yang lebih baik kedepannya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Sebuah Kegagalan Bukanlah Akhir Dari Cerita Namun Awal Dari Sebuah Keberhasilan. No One Can’t Stop Us When We Always Fight For Our Glory” katanya.

Berita Lainnya:
Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni Dirilis Berbarengan Foto Eksklusif

DJ Rubby yang memiliki nama lengkap I Gusti Agung Dena Sandhya Mahendra ini, kelahiran Denpasar, Bali – Indonesia pada tanggal 26 Mei 2001. Ia telah menjadi Produser Musik sejak tahun 2018, keberhasilan karya Dj rubby sebagai Producer Music Electro Music Dance atau bisa di sebut EDM, yang awal karirnya di mulai dari tahun 2016 telah mencapai berbagai macam pencapaian. Dan tidak lupa juga Dj Rubby telah berhasil meraih beberapa penghargaan serta prestasi di tahun 2019.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi