Selasa, 30/04/2024 - 15:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

AHY: Prabowo dan SBY Bakal Hadiri Pembekalan Caleg Demokrat di Madiun

ADVERTISEMENTS

Prabowo Subianto menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Rabu (25/10/2023) pagi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

SURABAYA — Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal menghadiri pembekalan kepada para kader utama dan calon legislatif Partai Demokrat di Madiun, Senin (20/11/2023). Pembekalan dimaksudkan agar para caleg Demokrat memiliki strategi sekaligus motivasi untuk memenangkan Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Insya Allah di sela itu (pembekalan) Capres yang kami usung, Bapak Prabowo Subianto juga akan hadir,” kata Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ahad (19/11/2023) malam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Anggota Dewan Cecar Bahlil soal Pengembangan PIK 2 dan BSD: Mengapa Bisa Dapat PSN?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

AHY melanjutkan, upaya pemenangan akan berjalan sinergi antara Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Maka dari itu, lanjut AHY, semangat dari Prabowo juga perlu ditularkan kepada seluruh kader Demokrat.

ADVERTISEMENTS

“Kami menantikan arahan dari Capres kita, Pak Prabowo untuk dijalankan bersama oleh para Caleg. Sebab, sekali lagi tujuan ganda, kemenangan di Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, sama penting dan harus beriringan,” ujar AHY.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Maka dari itu, lanjut AHY, konsolidasi sekaligus pembekalan Partai Demokrat yang dilaksanakan di Madiun, Jawa Timur memiliki peran yang sangat startegis. Karena akan menjadi penyemangat bagi seluruh kader untuk menyongsong kemenangan di Pemilu 2024.

Berita Lainnya:
Tak Hanya Kecelakaan Maut Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Ternyata Tragedi Tol Brexit Lebih Tragis Tewaskan Belasan Jiwa pada Momen Mudik Lebaran

Terkait target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Jatim, AHY belum bersedia menyebutkan angka pastinya. Ia hanya menegaskan, Partai Demokrat akan terus menyelaraskan dengan mesin koalisi untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, termasuk di Jatim.

“Yang jelas, kami terus berikhtiar. Kami juga mengukur target tersebut melalui survei. Ada optimisme bahwa tanggal 14 Februari nanti kita bisa meraih sukses. Kans tersebut sangat optimis,” ujarnya.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi