Minggu, 05/05/2024 - 16:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Penggemar Otomotif Kian Tertarik Belanja Daring, Penjualan Laz Otomotif Tumbuh 300 Persen

ADVERTISEMENTS

JAKARTA – Lazada Indonesia mengatakan penjualan di kanal produk otomotif, Laz Otomotif terus memberikan tren yang positif. Dalam tiga tahun terakhir ini tumbuh sebesar 300 persen.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

VP Automotive Category Lazada Indonesia, Canggih Satriatama mengatakan misi Lazada adalah untuk menjadikan Laz Otomotif sebagai pendamping andal yang dapat membantu memenuhi kebutuhan produk otomotif, baik dengan menyediakan berbagai produk otomotif populer dan kebutuhan perawatan berkala. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Selain itu juga untuk menghadirkan pilihan seller yang dapat memberikan jasa layanan end-to-end,” kata VP Automotive Category Lazada Indonesia, Canggih Satriatama  di Jakarta, Selasa (21/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Melalui kanal khusus untuk produk otomotif, Laz Otomotif menyajikan berbagai kebutuhan setiap konsumen melalui 15 kategori mulai dari interior hingga eksterior mobil, suku cadang, motor, velg, ban, aksesoris hingga oli dan pelumas kendaraan. “Pertumbuhan seller UMKM kategori otomotif mencapai dua kali lipat yang turut disertai dengan meningkatnya pertumbuhan pembeli pada kategori ini,” ujar Canggih.


ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
TikToker Terjebak di dalam Mobil Tesla Bersuhu 46 Derajat Celsius Selama Update Perangkat

Canggih menambahkan peningkatan minat beli untuk keperluan otomotif melalui online, menjadi dorongan tersendiri bagi Lazada Indonesia untuk menghadirkan berbagai inovasi layanan yang memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen yang membutuhkan spare parts, produk perawatan kendaraan, modifikasi, dan perlengkapan berkendara.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action



Hal itu dibuktikan dengan banyaknya brand-brand otomotif ternama, menjadikan Lazada sebagai wadah mereka untuk memperkenalkan dan juga menjual berbagai barang yang berkualitas bagi setiap konsumen.



ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kepala Departemen Pemasaran Retail dan Pengembangan Bisnis PT Astra Otoparts, Lie Se Chiang, mengatakan, sebagai pemilik toko resmi di Laz Otomotif, pihaknya amat terbantu dengan lokapasar daring tersebut.

 “Untuk memudahkan pelanggan Laz Otomotif, Astra Otoparts menyediakan layanan pemasangan produk secara gratis untuk produk yang dibeli melalui lokapasar daring itu,” kata Lie.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
PT NETA Auto Indonesia Resmikan Produksi Lokal Pertama NETA V-II 



Lie juga mengatakan bahwa salah satu produk unggulan Astra Otoparts yang paling laris dipesan pengguna Laz Otomotif adalah oli kendaraan, karena produk tersebut dapat dibeli pelanggan sebelum waktunya mengganti oli.

Canggih mengatakan  Laz Otomotif, menjamin keaslian produk-produk suku cadang yang diperdagangkan di fasilitasnya melalui kurasi produk yang ketat.

“Semua yang ada pada kami terkurasi dan terpercaya. Jadi secara internal, ada tim kami yang memastikan bahwa barang yang ada sesuai kebutuhan,” ucapnya.

Produk-produk yang ditayangkan di Laz Otomotif dilengkapi dengan rating dan deskripsi produk yang jelas. “Sehingga memudahkan pelanggan yang hendak mencari produk kendaraan yang diinginkan secara tepat,” ucap Canggih.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi