Selasa, 30/04/2024 - 02:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sempat Cedera, Erling Haaland Sudah Kembali Berlatih Jelang Duel Man City Vs Liverpool

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Ada kekhawatiran dari Manchester City ketika mengetahui kabar bahwa bintangnya Erling Haaland itu mengalami cedera saat membela Norwegia pada jeda internasional. Pasalnya, tenaga Haaland yang kini mengemas 13 gol dalam 12 pertandingan Liga Inggris dibutuhkan saat Man City menjamu Liverpool pada pekan ke-13 Liga Inggris, di Stadion Etihad, Sabtu (25/11/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Namun menurut laporan Mirror, Haaland terlihat sedang berlatih jelang laga penting tersebut. Meskipun belum bisa dipastikan apakah Haaland dapat diandalkan melawan Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan Norwegia atas Kepulauan Faroe setelah masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan persahabatan. Norwegia yang dipastikan gagal lolos ke Euro 2024 pun memutuskan mengistirahatkan Haaland ketika pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2024 melawan Skotlandia. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kecewa Gagal Hajar Arsenal, City Siap Jadikan Aston Villa Pelampiasan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meskipun terpaksa meninggalkan kamp Norwegia, ada harapan bahwa Haaland akan siap untuk pertandingan menghadapi pasukan Jurgen Klopp. Kekhawatiran yang masih ada mengenai status kebugaran Haaland kini telah hilang setelah Man City membagikan gambar Haaland ambil bagian dalam sesi latihan Kamis (23/11/2023).

ADVERTISEMENTS

Haaland terlihat berlatih bersama rekan satu timnya di Man City, termasuk beberapa dari mereka yang juga menjalani tugas internasional. Rodri, yang melewatkan kemenangan Spanyol atas Georgia, termasuk di antara pemain yang mengambil bagian dalam sesi latihan yang diawasi oleh Pep Guardiola.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Rodri dan Haaland diharapkan menjadi dua nama dalam daftar starter akhir pekan ini. Haaland akan berusaha melanjutkan performa bagusnya setelah mencetak dua gol dalam empat dari lima penampilan kompetitif terakhirnya untuk The Citizens.

Berita Lainnya:
Kunjungi Markas MU, Bek Liverpool Kenang Kekalahan Menyakitkan Pada Ajang Piala FA

Haaland saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris atau di depan pemain Liverpool Mohamed Salah, yang mencatatkan 10 gol. Meskipun Haaland diperkirakan akan fit untuk akhir pekan ini, Guardiola juga memiliki sejumlah kekhawatiran cedera pemain lainnya, yakni kiper Ederson, Mateo Kovacic, Matheus Nunes, dan Sergio Gomez. Man City kini sudah tidak diperkuat bek John Stones dan gelandang Kevin De Bruyne karena cedera otot.

Man City wajib menang jika tak ingin posisinya tergusur. City hanya unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua dan Arsenal di tempat ketiga. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi