Jumat, 03/05/2024 - 04:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Aqua Dukung Gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Satu visi dengan gelaran BSI Flash Sport Competition yang menjunjung tinggi sportivitas di setiap kompetisinya, Aqua turut mendukung gelaran kompetisi olahraga antarsiswa SMA/SMK/MA Sederajat ini. BSI Flash (Festival & Liga Antar SekolaH) sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan secara konsisten oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai wadah bagi pelajar untuk meraih prestasi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Untuk gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition sendiri akan dilangsungkan di 5 kota Besar di Indonesia, yakni Bekasi, Tangerang Raya, Bogor Raya, Jakarta dan Depok. Di samping itu, kegiatan kompetisi olahraga antar sekolah yang mengusung tema ‘Explore Your Energy’ ini akan berlangsung dari bulan Oktober 2023 hingga Januari 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Achmad Baroqah Pohan selaku Steering Committe dari gelaran BSI Flash ini mengatakan bahwa telah terdapat beberapa perusahaan swasta yang turut mendukung kegiatan ini. Salah satunya dari Aqua yang merupakan salah satu produsen air mineral dalam kemasan yang berasal dari pegunungan Indonesian terpilih sejak 1973.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
23.539 Wisatawan Kunjungi Taman Nasional Komodo Saat Libur Lebaran  
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Aqua ini sudah bekerja sama dengan kami sejak BSI Flash 2023, artinya mereka punya kepercayaan yang besar terhadap acara ini. Tentunya, terkait brandingnya sebagai air mineral yang bisa diminum untuk melepas dahaga setelah berkompetisi, serta sebagai produk yang sangat peduli terhadap kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas,” katanya dalam keterangan pers, Ahad (26/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia pun berharap lewat gelaran yang mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan swasta ternama ini, Universitas BSI bisa menjadi wadah para pelajar SMA/SMK/MA Sederajat dalam mengukir prestasi dan mengharumkan nama sekolahnya. Selain itu, Universitas BSI bisa menjadi tempat para atlet berprestasi dalam melanjutkan pendidikannya dengan jalur beasiswa prestasi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Menegangkan! Detik-Detik Warga Tangkap dan Nyaris Habisi Lima Debt Collector yang Buntuti Pengendara Mobil di Jakarta Timur

“Dalam gelaran ini, Universitas BSI menyediakan banyak beasiswa kuliah bagi para pemenang. Dengan begitu, pastinya Universitas BSI mau atlet-atlet tersebut tidak hanya berprestasi di sekolahnya, tapi nanti saat melanjutkan pendidikan tinggi pun masih bisa berprestasi,” ujarrnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Senada dengan hal tersebut ia juga berpesan kepada seluruh para peserta BSI Flash 2024 untuk terus menjunjung sportivitas dalam berkompetisi. “Pesan dari saya untuk peserta, junjung terus sportivitas, teruslah berprestasi, dan Kuliah? BSI Aja!!” katanya.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi