Selasa, 30/04/2024 - 02:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Komentari Pertengkaran Nunez dengan Guardiola, Klopp: Hanya Emosi Sesaat

ADVERTISEMENTS

JAKARTA —  Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyoroti pertengkaran sengit antara penyerang Darwin Nunez dan manajer Manchester City Pep Guardiola setelah hasil imbang 1-1 pada Sabtu (25/11/2023) malam, dengan mengatakan bahwa emosi menguasai diri mereka.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Gol telat Trent Alexander-Arnold memberi Liverpool hasil imbang 1-1 untuk menjaga jarak satu poin dengan City di klasemen Liga Inggris. Tak lama setelah peluit akhir, Nunez menghampiri Guardiola dalam sebuah konfrontasi yang tampak sengit.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Itu emosi. Saya tidak yakin saya orang yang harus menjelaskannya dengan jujur, karena saya sama sekali tidak terlibat. Mengejutkan,” kata Klopp, yang menarik Nunez dengan pelukan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya mencintai mereka berdua dan saya mencoba menenangkan situasi tanpa mengetahui 100 persen apa yang terjadi karena saya tidak mengerti sepatah kata pun,” ujar Klopp lagi.

ADVERTISEMENTS

Klopp menepis anggapan bahwa “persaingan sengit” antara kedua tim memicu insiden tersebut. Menurut dia, kedua kubu sama-sama menginginkan kemenangan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ivan Toney Diyakini akan Jadikan MU Penantang Gelar Secara Instan

“Keduanya tidak menang, jadi jelas tidak ada yang benar-benar senang dan kemudian hal-hal seperti ini terjadi,” ujar manajer asal Jerman itu.

Guardiola tidak banyak berkomentar tentang pertengkaran itu kecuali mengatakan “tidak ada yang terjadi”.

Striker produktif City, Erling Haaland, memecahkan rekor lain saat ia mencetak gol pada menit ke-27, menjadi pemain tercepat yang mencapai 50 gol di Liga Primer, mencapai angka tersebut dalam 48 pertandingan. Hasil imbang tersebut juga mengakhiri rekor luar biasa City dengan 23 kemenangan beruntun di Stadion Etihad.

Namun tidak ada pihak yang puas dengan poin dalam apa yang tampaknya akan menjadi perburuan gelar yang ketat, dan Klopp sangat frustrasi dengan jeda singkat antara pertandingan internasional baru-baru ini dan pertandingan yang mengawali rangkaian laga liga akhir pekan.

“Hari ini datang hari yang sulit. Saya tahu ini adalah bagian dari sirkus dan hal-hal semacam itu, tetapi mempersiapkan pertandingan tersulit musim ini di Etihad hanya dengan satu sesi latihan adalah sebuah tantangan,” kata dia.

Berita Lainnya:
MU Kehilangan Varane Beberapa Pekan, Jonny Evans Absen Lawan Bournemouth

“Mungkin saya tidak cukup baik. Itu sangat mungkin terjadi. Tetapi sangat sulit untuk melakukan itu dalam 30 menit di lapangan dan 45 (menit) dalam pertemuan,” jelasnya.

Kiper Liverpool Allison Becker menerima perawatan di akhir pertandingan karena cedera yang tampaknya seperti cedera otot. Alisson dipanggil membela Brasil selama jeda internasional yang mungkin berkontribusi pada cedera tersebut. Namun Klopp tak mau memantik perselisihan dengan mengmentari cedera Alisson.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu dari mana asalnya,” kata Klopp. “Saya harap itu tidak terlalu serius, tetapi saya sama sekali tidak tahu apa itu. Saya berbicara dengannya dan dia mengatakan dia hanya merasakannya sedikit, tetapi Anda harus menunggu hasil pemindaian.” 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi