Selasa, 30/04/2024 - 01:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Trent Alexander-Arnold Sebut Hasil Imbang Lawan Man City Bikin Liverpool Makin Pede

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Wakil kapten Liverpool Trent Alexander-Arnold ingin timnya meraih tiga poin saat mereka menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (25/11/2023). Namun, mengingat penampilan City di kandang, bek kanan itu mengatakan hasil imbang 1-1 merupakan langkah ke arah yang benar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pemain berusia 25 tahun itu, produk akademi Liverpool, mengakhiri rekor 23 kemenangan yang diraih Man City di semua kompetisi saat manggung di Stadion Etihad.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Setelah finis di peringkat kelima di Liga Primer Inggris musim lalu, Liverpool hanya terpaut dua poin dari posisi teratas pada musim ini. Ditanya apakah ada sesuatu yang sedang dibangun di Liverpool, Alexander-Arnold mengatakan kepada Sky Sports,”Tentu saja. Sudah sering kali kami bermain jauh lebih baik melawan City dan kalah dalam pertandingan. Jadi, datang ke sini dan meraih satu poin adalah hasil yang bagus untuk kami.”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Juventus Ditahan Imbang tanpa Gol oleh AC Milan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut Alexander-Arnold, hasil imbang lawan City sesuatu yang mereka butuhkan sebagai satu tim .”Saya pikir itu menanamkan keyakinan bahwa bahkan ketika kami tidak bermain bagus melawan sang juara dan kami masih bisa mendapatkan satu poin melawan mereka, maka setidaknya kami melakukan sesuatu yang benar. Kami telah berusaha keras pada hari ini dan mendapatkan poin itu,” kata dia.

ADVERTISEMENTS

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, timnya membuat kemajuan saat menghadapi tim asuhan Pep Guardiola. Namun mereka masih berada pada masa transisi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya pikir kami telah melewati sebuah ujian – saya tidak yakin apakah itu ujian,” kata pelatih asal Jerman itu kepada wartawan.

Berita Lainnya:
Inter Milan Hanya Butuh Tiga Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia

“Tahun lalu, kami memiliki tim yang bermain bersama dalam waktu yang lama, dan kami benar-benar berada di bawah kendali di sini dan tidak memiliki peluang. Hari ini, kami memiliki kesempatan. Saya tidak konyol – jika Anda bertanya siapa yang lebih berpeluang memenangkan pertandingan, tentu saja City. Kami tidak memeriksa apakah kami sebagus City,” kata dia.

Liverpool selanjutnya akan menjamu klub Austria, LASK, di Anfield di Liga Europa pada Jumat (1/12/2023) dini hari WIB. Kemudian the Reds menghadapi tim peringkat 15 di Liga Primer Inggris, Fulham pada Ahad (3/12/2023).

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi