Jumat, 03/05/2024 - 18:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sabet Penghargaan, Ini Keistimewaan Kimbab Family

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Aktivitas keseharian pasangan Mama Gina dan Appa Jay, serta ketiga anak mereka, yakni Suji, Yunji, dan Jio selalu menarik disimak. Keluarga multikultural dari pasangan asal Indonesia dan Korea Selatan itu dikenal dengan nama Kimbab Family.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Unggahan Kimbab Family di kanal Youtube selalu dinantikan para penggemarnya yang dijuluki Keluarga Online. Kimbab Family yang juga merupakan exclusive talent dari Gushcloud itu kerap mengunggah video unik yang inspiratif.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kepada 2,48 juta pelanggan di kanal Youtube “Kimbab Family”, keluarga tersebut membagikan video keseharian sebagai keluarga, kegiatan anak-anak, dan momen jalan-jalan. Kimbab Family tinggal di Seoul, Korea Selatan, tapi di kesempatan tertentu juga “mudik” ke Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Christina Applegate Menderita Infeksi Sapovirus, Tertular dari Mana?
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kali ini, Kimbab Family tengah bertandang ke Indonesia untuk sebuah tujuan khusus. Tidak seperti biasanya, Kimbab Family pergi ke Indonesia bukan untuk liburan, melainkan menghadiri undangan acara YouTube Kids-Family Summit Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kimbab Family juga menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KemenPPPA). Penghargaan yang mereka dapatkan adalah pada kategori keluarga multikultural terbaik.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Bintang Puspayoga, memberikan penghargaan itu secara langsung. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kontribusi Kimbab Family dalam menciptakan lingkungan digital yang aman dan positif bagi anak-anak. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Aktris Kim Ji-won Catat Rekor Langka 'Big 4' Berkat Drama 'Queen of Tears', Apa Itu?

“Saya suka nonton Kimbab Family, suka dalam keluarga dibangun suatu kehangatan. Kimbab Family bisa menjadi inspirasi keluarga di Indonesia, terutama keluarga multikultural, bagaimana saling menghormati sesama budaya, karakter budaya masing-masing,” ujar Menteri PPPA Bintang Puspayoga.

Sebagai respons, Kimbab Family berterima kasih dan berkomitmen untuk terus memberikan konten positif dan mendidik, serta menjadi inspirasi bagi konten kreator lain di Indonesia. Kimbab Family juga berterima kasih kepada YouTube dan Keluarga Online. “Ini sebetulnya adalah penghargaan spesial untuk kami. Karena Keluarga Online terus nonton video kami, jadi channel kami bisa terus berjalan, sampai kami dapat penghargaan ini,” kata Appa Jay.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi