Selasa, 21/05/2024 - 21:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terungkap! Mayat Mahasiswi 19 Tahun di Tasikmalaya Diduga Dibunuh Teman Dekat

TASIKMALAYA — Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan di sebuah kebun wilayah Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya. Mayat perempuan itu diduga merupakan korban pembunuhan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Berdasarkan informasi yang dihimpun Republika.co.id, polisi telah menangkap terduga pelaku pembunuhan perempuan itu pada Kamis (30/11/2023) dini hari. Saat ini, terduga pelaku masih terus dimintai keterangan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“(Terduga pelaku) masih diperiksa,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan, Kamis (30/11/2023).

Polisi juga telah berhasil mengungkap identitas korban yang ditemukan meninggal dunia pada Rabu (29/11/2023). Korban berinisial WW (19 tahun), merupakan warga Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

Berita Lainnya:
Pengakuan Tersangka Penusukan Pengamen di Klaten, Ternyata Sudah Kenal 20 Tahun

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, terduga pelaku pembunuhan merupakan teman dekat korban. “Sesuai informasi dari kepolisian kedua-duanya (korban dan pelaku) berstatus mahasiswa dan berpacaran,” kata Ato.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Hingga saat ini, polisi masih terus meminta keterangan dari terduga pelaku dan sejumlah saksi. Belum diketahui motif aksi pembunuhan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal mengatakan, polisi menerima laporan penemuan mayat perempuan itu pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB. Usai menerima laporan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan.

Berita Lainnya:
Gim Free Fire Diminta Diblokir, Begini Komentar Kemenkominfo

“Dari laporan itu, kami mendatangi TKP dan melakukan olah TKP,” kata dia di lokasi, Rabu (29/11/2023) malam.

ADVERTISEMENTS

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat perempuan itu ditemui pertama kali oleh seorang pemulung barang bekas. Mayat perempuan itu awalnya dikira sebuah boneka. Namun, saat didekati sosok itu merupakan mayat perempuan.

ADVERTISEMENTS

Pemulung itu kemudian langsung melaporkan kepada warga sekitar. Setelah itu, kasus penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke polisi. Fetrizal mengatakan, berdasarkan hasil temuan sementara, terdapat luka di bagian kepala korban dan bagian leher. Diduga luka itu bekas kekerasan dengan benda tumpul.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi