Selasa, 07/05/2024 - 19:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jungkook BTS dan Usher Rilis Foto Baru, tapi Army Terganggu Hal Lain

ADVERTISEMENTS

Jungkook BTS saat tiba di bandara Korea setelah jadwalnya dari Jepang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

SEOUL — Penyanyi Jungkook BTS dan Usher merilis foto terbaru mereka yang memancing antusiasme dari para penggemar, tetapi tidak tanpa kontroversi. Meskipun berita ini membuat banyak penggemar bahagia, sebagian Army (sebutan penggemar BTS) terganggu oleh perhatian yang difokuskan pada aspek lain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebagai persiapan menjelang wajib militer, aktivitas anggota termuda BTS dan juga leader mereka, RM, menjadi perhatian penggemar. Walaupun mereka semakin dekat dengan wajib militer, para anggota tetap memenuhi jadwal sebelum masa dinas militer.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di akhir November, Jimin dan Jungkook terlihat berangkat ke Jepang untuk jadwal yang dirahasiakan. Hal ini menimbulkan spekulasi tentang konten apa yang mungkin dihasilkan dari perjalanan tersebut. Tak lama setelah kembali dari Jepang, Jungkook terbang ke AS untuk jadwal yang lebih dirahasiakan, dan kembali pada 2 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
5 Acara K-Pop yang Bakal Digelar di Indonesia dalam Waktu Dekat, Siap War Tiket?

Dilansir Koreaboo pada Ahad (3/12/2023), warganet berspekulasi bahwa jadwal Jungkook di AS mungkin terkait dengan remix “Standing Next To You” yang baru-baru ini dirilis, yang menampilkan penyanyi R&B Amerika, Usher. Keduanya merilis foto bersama.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Seorang sutradara film, Bellamy Brewster juga memberikan bocoran dengan foto keduanya yang diduga sebagai setting untuk kemungkinan pengambilan gambar video musik. Hari ini, Usher membagikan foto baru mereka dalam suasana yang serupa, sehingga menimbulkan kegembiraan di antara para penggemar yang menantikan proyek kolaborasi mereka.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
V BTS Bagikan Lagu Terbaru Taylor Swift dan Post Malone di Medsos, Swifties Juga?

Namun, beberapa penggemar lebih fokus pada aspek lain dari foto tersebut. Foto terbaru menampilkan Jungkook tanpa banyak tindikan dan menampilkan potongan rambut barunya yang mengejutkan banyak Army, dengan reaksi yang beragam terhadap perubahan penampilannya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sementara beberapa penggemar bereaksi dengan kegembiraan, sebagian Army lainnya tertarik pada tautan antara penampilan baru Jungkook dengan pratinjau yang mungkin telah dibagikan oleh V BTS di Instagram Story-nya pada akhir November. V mengunggah foto rambut panjang yang tergeletak di lantai, sehingga memicu spekulasi dari penggemar tentang kaitannya dengan penampilan baru Jungkook. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi