Jumat, 17/05/2024 - 20:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Spektakuler! TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale Sukses Bikin Heboh Penonton se-Indonesia 

 TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung pada Selasa, 12 Desember 2023, sukses menghibur masyarakat Indonesia. Dipandu dua presenter kondang yaitu Daniel Mananta dan Astrid Tiar, TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berhasil menghibur penonton yang hadir langsung di studio maupun yang menonton secara live streaming di Shopee Live atau melalui saluran televisi favorit lainnya. Apalagi, ada penampilan para bintang ternama. Mulai pukul 16.00 WIB, para musisi seperti JKT48, Lyodra, Rizky Febian, hingga Mahalini, sukses menggemparkan panggung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin. Menariknya, selama acara berlangsung, penonton juga bisa mengikuti rangkain keseruan 8x Flash Sale Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Serta, 5x Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dengan hadirnya gebyar promo dan penampilan spektakuler dari JKT48, Mahalini, Lyodra, hingga Rizky Febian, acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin berlangsung sangat meriah! Euphoria ini tak hanya dirasakan oleh penonton yang menyaksikan lewat tayangan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang disiarkan langsung melalui Shopee Live, RCTI, MNC TV, GTV, SCTV, INDOSIAR, Mentari TV, MOJI, ANTV dan RTV. Sobat Shopee yang berhasil mendapatkan undangan dan hadir nonton langsung acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale di venue yang berlokasi Jakarta juga sangatlah heboh. Terbukti, ribuan penonton berhasil memenuhi studio TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale, demi bisa menyaksikan penampilan para idola mereka secara langsung. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Wijaya Karya Raih Kontrak Baru Rp 5,68 Triliun di Kuartal I 2024

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Penonton yang hadir untuk menyaksikan langsung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta, ternyata berasal dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya ada para penggemar JKT48 alias Wota dari Serang, Banten. Mereka mengaku sangat antusias dan gembira bisa menyaksikan langsung penampilan oshi JKT48. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Oshinya satu sih… satu JKT48,” ucap salah satu Wota dari Serang, Banten, dengan penuh keceriaan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

 

 

Silakan tempatkan body image 1 dengan materi foto yang sudah disediakan

 

 

 

 

 

 

Diketahui, selama acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, para penonton disuguhkan berbagai penampilan bombastis dari deretan musisi ternama, yaitu JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian yang membawakan lagu-lagu hitsnya. 

 

Eksklusif di  TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin, JKT48 tampil membawakan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Shopee x JKT48, serta lagu populer JKT48 lainnya yaitu “Saikou Kayo”, “Jurus Rahasia Teleport”, “Ponytail and Shu Shu”, “River”, dan “Sayonara Crawl”. Bahkan, ada penampilan spesial dari Zee JKT48 juga! Ia menyajikan solo performance sambil bermain gitar membawakan lagu berjudul “Eureka Milik Kita”.

 

 

 

 

 

Silakan tempatkan body image 2 dengan materi foto yang sudah disediakan

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya:
Bapanas Ajak Semua Pihak Memasyarakatkan Kuliner Nusantara

Tak hanya itu, spesial di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023 kemarin, ada penampilan ciamik dari Lyodra yang membawakan lagu populernya “Sang Dewi”, penampilan penuh romantisme dari pasangan Mahalini dan Rizky Febian yang membawakan lagu bertajuk “Kisah Sempurna”, hingga kolaborasi ciamik dari Lyodra dan Mahalini yang menyanyikan lagu “Pesan Terakhir x Sial”. Di sela-sela acara, Sobat Shopee dan penonton se-Indonesia juga diajak untuk mengikuti keseruan rangkaian Shopee Live 12RB yang dipandu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Serta, 5x Goyang Shopee yang dipandu langsung oleh JKT48, Mahalini, Lyodra, dan Rizky Febian.Yuk, simak kilas balik kemeriahan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin!

 

 

 

 

 

 

 

Silakan tempatkan body image 3 dengan materi foto yang sudah disediakan

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai pembuka acara, JKT48 tampil membawakan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari Shopee x JKT48 dan lagu “Saikou Kayo”. Penampilan JKT48 tersebut disambut antusias oleh para penonton di studio yang ikut bernyanyi sepanjang lagu. Keceriaan JKT48 yang terpancar ketika membawakan “Saikou Kayo” yang memiliki arti Luar Biasa, sukses menularkan kegembiraan pada para penonton yang hadir. Meriah, para penggemar JKT48 mengayunkan lightstick sambil mengikuti irama lagu yang gembira. Apalagi, para penonton yang hadir adalah para pengguna setia Shopee dan juga para Wota yang mendapatkan undangan untuk nonton langsung dari Shopee!

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2 3

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi