Kamis, 16/05/2024 - 20:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ultah 7 Tahun, GPC Undang Ello Hingga Bebaskan Biaya PPN

JAKARTA — Apartemen Green Pramuka City meluncurkan promo baru bagi para konsumen yang ingin memiliki hunian di kawasan Jakarta Pusat. Promo baru ini diluncurkan menjelang perayaan HUT Mal Green Pramuka Square yang ke 7 tahun.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Head of Communications GPC, Lusida Sinaga menerangkan peluncuran promo terbaru GPC ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara perayaan HUT Mal Green Pramuka Square yang ke 7.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurutnya momentum kebahagiaan perayaan HUT ini juga perlu dirayakan oleh para konsumen yang ingin memiliki hunian di apartemen Green Pramuka City dengan fasilitas mal yang ada dibawahnya melalui promo terbaru GPC, free AJB dan BPHTB ditambah dengan program pemerintah free PPN 100 persen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Lusida melanjutkan, promo free PPN 100 persen ini menjadikan pembeli sepenuhnya terbebas dari biaya PPN, dimana selama ini biaya PPN menjadi tanggungan pembeli apartemen. Sehingga, ke depannya pembeli jauh lebih mudah dalam melakukan pembelian unit apartemen di Green Pramuka City.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pemkot Yogyakarta Terus Menyisir Tumpukan Sampah di Jalan

“Jadi beli unit apartemen di Green Pramuka City sudah free PPN 100 persen, pembeli tidak perlu bayar PPN lagi,” ujar Lusida dalam rilisnya, Jumat (15/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tidak hanya free PPN 100 persen, Green Pramuka City juga semakin memudahkan para calon pembeli apartemen dengan promo lainnya seperti bayar Rp 10 juta langsung proses bank, serta free DP.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Kita berikan banyak kemudahan bagi pembeli dengan adanya berbagai macam promo ini, jadi pembeli tinggal pilih sendiri promonya begitupun dengan cara bayarnya,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS

Harga apartemen yang ditawarkan, menurut Lusida masih sangat terjangkau dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, jogging track dan lainnya serta aksesibilitas lokasinya yang strategis di pusat Jakarta, dilengkapi fully furnished. Menurutnya apartemen untuk tipe studio dibandrol mulai dari Rp 585 jutaan, tipe 2 bedroom mulai dari Rp 700 jutaan, sementara cicilannya mulai dari Rp 4 jutaan.

ADVERTISEMENTS

Di tempat yang sama, Direktur Mal Green Pramuka Square Liza Monaliza menerangkan, dalam perayaan HUT mal yang ke 7 ini, serangkaian kegiatan telah dilakukan sejak awal Desember lalu, mulai dari Christmas Talent Show, Face Model Talent Search, Midori Fest, perayaan di internal perusahaan berupa kompetisi futsal “Mendadak Soccer”.

Berita Lainnya:
Viral Pria Ngaku Saudaranya Jenderal Menganiaya Sambil Live

Acara puncaknya Seveniversary pada Sabtu, 16 Desember mendatang dengan mengundang musisi Marcello Tahitoe (Ello) untuk menambah kemeriahan acara.

Tidak hanya itu, rangkaian acara ini masih terus berlanjut sampai awal tahun nanti seperti;  Click and Win bagi para pengunjung mal 22-24 Desember, Christmas Pound Fit 24 Desember, dan Shiawase Festival 6-7 Januari 2024.  

“Dengan bertambahnya usia mal Green Pramuka Square yang ke 7 ini, tentunya akan semakin berpengalaman dalam memberikan kemudahan dan kepuasan layanan bagi para pengunjung mal Green Pramuka Square maupun penghuni apartemen Green Pramuka City,” ujar Liza.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi