Minggu, 05/05/2024 - 22:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Tingkatkan Penjualan, Mekari Qontak Jadi Solusi Bisnis di Era Digital

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Ada banyak jenis strategi yang bisa dicoba oleh sebuah bisnis demi meningkatkan angka penjualan mereka. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fitur dari Mekari Qontak yang bisa mendorong kinerja tim marketing dan produktivitas tim penjualan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Mekari menghadirkan fitur aplikasi Omnichannel CRM yang ternyata bisa membantu kinerja tim marketing dalam melakukan pemasaran. Di era digital seperti sekarang, kehadiran fitur ini benar-benar dianggap sangat bermanfaat dan menguntungkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lewat adanya fitur Omnichannel CRM ini, tim marketing bisa lebih mudah mengumpulkan data dari target pasar. Aplikasi ini memungkinkan interaksi yang lebih lancar antara pebisnis dengan konsumen. Melalui hal tersebut, tim marketing bisa mendapatkan data yang akurat sesuai target pasar mereka dan lebih mudah menjangkau konsumen potensial.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menjangkau pelanggan lebih luas

Omnichannel CRM Mekari Qontak juga akan mempermudah tim marketing untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi. Integrasi Omnichannel memungkinkan tim marketing berkomunikasi dengan pelanggan dari mana saja. Prosesnya pun jauh lebih mudah dan cepat sehingga pelanggan akan merasa puas.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Melalui siaran persnya disebutkan, dengan fitur integrasi Omnichannel CRM ini, tim marketing juga bisa mendapatkan wawasan lebih banyak lagi mengenai tren pasar. Penting untuk diketahui bahwa wawasan tren pasar ini sangatlah penting untuk menyusun strategi promosi. Tim marketing dapat menyusun strategi promosi paling efektif berdasarkan informasi tren pasar yang mereka dapatkan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
PUPR Bakal Bangun Akses Tol untuk Stasiun Kereta Cepat Karawang

Sistem Omnichannel CRM dari Mekari Qontak juga akan memberi kemudahan bagi tim marketing dalam melakukan promosi melalui pesan. Hal ini disebabkan adanya integrasi dengan fitur WhatsApp Blast yang akan mempermudah promosi tanpa batas. Di era digital seperti sekarang, langkah promosi tersebut memiliki potensi keberhasilan yang begitu besar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menariknya lagi, pengiriman pesan blast ke semua pelanggan untuk keperluan promosi bisa berjalan aman. Tim marketing tidak perlu khawatir pesan berkapasitas besar tersebut diblokir. Apalagi WhatsApp Business API Mekari Qontak juga bisa memberikan verifikasi centang hijau yang membuat akun bisnis Anda lebih kredibel.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kesimpulannya, Sistem Omnichannel CRM dari Mekari Qontak ini memiliki beragam manfaat bagi keperluan marketing. Jika dimanfaatkan dengan baik, maka Mekari Qontak dapat membantu tim marketing meningkatkan omset penjualan sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan. Selain itu fitur ini juga akan meningkatkan brand image secara optimal.

Tidak hanya memberi manfaat bagi tim marketing, Omnichannel CRM dari Mekari Qontak juga punya banyak peran penting bagi tim sales. Fitur ini akan membantu mempermudah kinerja tim sales dalam meningkatkan angka penjualan mereka. Berikut beberapa kelebihan Mekari Qontak yang dapat dirasakan langsung oleh tim sales atau penjualan:

Berita Lainnya:
Luhut Maknai Idul Fitri Sebagai Momen Persatuan dan Toleransi

1. Pelacakan aktivitas tim lebih mudah

Berkat adanya Omnichannel CRM, tim sales bisa lebih mudah melakukan pelacakan aktivitas tim. Bahkan pelacakan aktivitas tersebut bisa dilakukan secara real time. Tim sales bisa saling memantau lokasi mereka, hasil penjualan, juga kendala apa saja yang terjadi di lapangan sebagai bahan evaluasi.

2. Pencapaian penjualan bisa dimonitor

Selain aktivitas tim, pencapaian penjualan juga menjadi salah satu aspek yang mudah dipantau berkat adanya Omnichannel CRM. Semua pencapaian tim sales bisa lebih mudah dipantau sehingga keseluruhan laporan bisa lebih mudah disusun. Melalui hal ini tim sales juga bisa lebih mudah menyusun laporan dengan kustomisasi.

3. Mudah meningkatkan kolaborasi tim

Omnichannel CRM Mekari Qontak bisa mencatat beragam jenis aktivitas tim secara otomatis. Tidak heran jika fitur ini juga bisa membantu meningkatkan kolaborasi antar tim, khususnya melalui fitur mention. Tidak ada lagi proses yang dilewatkan begitu saja dan semua tim akan semakin solid dalam bekerja.

4. Mudah mendapatkan laporan penjualan

Hal berikutnya yang terasa begitu menguntungkan bagi tim sales saat memakai Omnichannel CRM adalah lebih mudah mendapat laporan penjualan. Semua sistem akan jadi lebih sederhana dan bisa diotomatisasi. Laporan penjualan dan pencapaian KPI juga bisa dilacak secara realtime. Hal ini tentu akan menghemat lebih banyak waktu dan energi.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi