Senin, 06/05/2024 - 14:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Pontianak Bermitra dengan ICMA Gelar Kuliah Umun

ADVERTISEMENTS

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak menjalin kemitraan yang erat dengan Ikatan Cendekiawan Muda Akuntansi (ICMA) melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU)

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak menjalin kemitraan yang erat dengan Ikatan Cendekiawan Muda Akuntansi (ICMA) melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) serta menggelar Kuliah Umum bertema ‘AI Challenge: Peluang dan Tantangan Penggunaan AI di Bidang Sistem Informasi Akuntansi’, belum lama ini. Eri Bayu Prata selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Pontianak menekankan pentingnya kolaborasi antara akademisi dan praktisi untuk menghadapi dinamika perkembangan di bidang akuntansi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wamendag AS Kunjungi Indonesia untuk Bahas Isu Atmosfer dan Kelautan

“Kemitraan antara ICMA dan Universitas BSI Kampus Pontianak diharapkan dapat membuka peluang kolaborasi lebih lanjut serta memperkaya pengalaman akademis dan profesional mahasiswa Prodi Sistem Informasi Akuntansi. Semoga kegiatan serupa terus memperkaya wawasan dan pengetahuan di dunia akuntansi modern,” jelas Eri, dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sementara itu, Ketua Umum ICMA, Rafles Ginting turut hadir untuk memimpin penandatanganan MOU sekaligus sebagai narasumber. Ia mengatakan, kegiatan Ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak dalam menjalankan program-program Bersama. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Kegiatan MOU ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak dalam menjalankan program-program bersama yang mendukung pengembangan ilmu akuntansi dan sistem informasi,” ungkap Rafles. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ditanya Tuntutan Aksi, Massa Tandingan: Enggak Tahu

Selain MOU, acara juga melibatkan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Implementasi Akuntansi (IA) ICMA dengan Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI. Penandatanganan ini dilakukan oleh Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi, Raja Sabaruddin yang mewakili Universitas BSI.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kuliah Umum yang menjadi highlight kegiatan ini menghadirkan topik menarik. Peserta kuliah umum, baik yang hadir secara langsung maupun secara daring, antusias mengikuti presentasi dan banyak mengajukan pertanyaan. Peserta yang hadir di ruang kuliah dan daring merasakan suasana diskusi yang interaktif seiring dengan presentasi yang informatif,” katanya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi