Rabu, 22/05/2024 - 00:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

AHM Resmi Umumkan Harga Pasaran Motor Listrik Honda, Mulai Segini

Astra Honda Motor meluncurkan motor listrik EM1 e: di Indonesia seharga Rp 33 juta.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: sebesar Rp 33 juta. AHM juga sekaligus memperkenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: PLUS yang dipasarkan pada harga Rp 33,5 juta setelah model tersebut mendapatkan skema bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Bersamaan dengan peluncuran itu, AHM juga melakukan pendistribusian perdana motor listrik Honda EM1 e: kepada konsumen sebagai tahap lanjut perwujudan komitmen kuat AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia, yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan.

Berita Lainnya:
Pemerintah Targetkan 50 Ribu Unit Mobil Listrik Terjual pada 2024

“Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, keandalan, dan inovasi di setiap sepeda motor Honda. Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang kompak dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ujar Mitsuishi saat membuka acara di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bahlil Ajak Kolaborasi Investor Australia Kembangkan Baterai EV

Memasuki era elektrifikasi saat ini, motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan kompak yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tak hanya itu, inovasi utama pada motor listrik itu terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger, maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Honda EM1 dilengkapi dengan….

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

 

sumber : antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi