Senin, 06/05/2024 - 10:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Abhindra Aji Saputra Berikan Tips Sukses Jadi Wisudawan Terbaik Universitas Nusa Mandiri

ADVERTISEMENTS

Abhindra Aji Saputra wisudawan Program Studi Sistem Informasi (S1) Universitas Nusa Mandiri dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan perolehan IPK sempurna 4.0. Abhindra menyebut, memperoleh penghargaan ini bukan lah langkah yang mudah, banyak rintangan dan tantangan serta kerja keras yang harus dilalui.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyelenggarakan wisuda akbar ke-35. Wisuda diselenggarakan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta, pada Selasa, (12/12/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pada wisuda kali ini Abhindra Aji Saputra wisudawan Program Studi Sistem Informasi (S1)  Universitas Nusa Mandiri dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan perolehan IPK sempurna 4.0. Abhindra menyebut, memperoleh penghargaan ini bukan lah langkah yang mudah, banyak rintangan dan tantangan serta kerja keras yang harus dilalui. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Daftar Masuk Cyber University Kini Sudah Bisa Lewat Aplikasi
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini merupakan kebanggaan bagi saya sendiri dan untuk kedua orang tua saya. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi saya kedepan untuk lebih semangat dan berkarya lagi kedepannya untuk menggapai karier yang baik,” kata Abhindra. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Abhindra yang bercita-cita sebagai sebagai Software Engineer mengatakan bahwa selama berkuliah di Universitas Nusa Mandiri  tidak menggantungkan belajar dengan slide yang diberikan dosen, namun lebih banyak mengeksplor materi yang kuliah serta mencari materi kuliah lain sebagai pelengkap.  

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kalau dari saya sendiri, jadi selama saya berkuliah  selalu mengulang materi yang sudah diberikan dosen sebelumnya, lalu saya catat poin-poin pentingnya dan dijadikan rangkuman. Selain itu, saya juga tidak hanya mempelajari yang diberikan dari dosen  saat kuliah, tetapi kita harus mempelajari lebih luas lagi bisa dengan belajar melalui literatur lain, e-book, video pembelajaran atau jurnal-jurnal. Karena kita juga harus mengetahui dan paham betul bagaimana cara mengimplementasikan apa yang sudah kita pelajari, bukan hanya sekedar paham teorinya saja,” lanjutnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Mengapa Ada Bullying?

Selain itu, Abhindra juga merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Nusa Mandiri sebagai Kampus Digital Kreatif yang menjadi salah satu pilihan yang tepat baginya. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Pembelajaran yang inovatif dengan pemanfaatan teknologi dapat digunakan sebagai penunjang dalam proses belajar dan mengajar. Ditambah lagi, beberapa project perkuliahan yang relevan dengan perkembangan teknologi saat ini, memberikan bekal bagi saya untuk mendukung karir saya nantinya dalam memulai di dunia kerja,” ungkapnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi