Selasa, 30/04/2024 - 06:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Daftar Masuk Cyber University Kini Sudah Bisa Lewat Aplikasi

ADVERTISEMENTS

Universitas Siber Indonesia atau biasa dikenal sebagai Cyber University dengan bangga mengumumkan proses penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik mendatang akan dilakukan melalui aplikasi terbaru mereka yang bernama “Cyber PMB”.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Universitas Siber Indonesia atau biasa dikenal sebagai Cyber University dengan bangga mengumumkan proses penerimaan mahasiswa baru (PMB) untuk tahun akademik mendatang akan dilakukan melalui aplikasi terbaru mereka yang bernama “Cyber PMB”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut Ketua Marketing dan Komunikasi (Markom) Cyber University Sopian Wirahadi mengatakan, Cyber PMB merupakan aplikasi untuk mempermudah calon mahasiswa Cyber University dalam melakukan proses daftar perkuliahan. “Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir, Cyber University ingin menyederhanakan dan mempercepat proses pendaftaran mahasiswa. Sehingga calon mahasiswa dapat fokus pada persiapan akademik mereka tanpa hambatan administratif yang berlebihan,” tutur Sopian kepada media, Sabtu (6/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jago  Tari, Ayo Daftarkan Dirimu Program Beasiswa dari Cyber University 
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia menjelaskan, Aplikasi Cyber PMB menawarkan fitur-fitur canggih, termasuk panduan langkah demi langkah untuk melengkapi formulir pendaftaran, informasi tentang fakultas yang tersedia, prosedur pendaftaran, syarat pendaftaran, relasi kampus, rilis kegiatan kampus, fasilitas kampus, biaya perkuliahan, kolom tanya jawab, hingga cara bayar.

ADVERTISEMENTS

“Penggunaan aplikasi Cyber PMB merupakan langkah maju bagi kami dalam menyediakan pengalaman pendaftaran yang lebih efisien dan terjangkau bagi calon mahasiswa. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan pendidikan kami,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Prodi Digital Entrepreneur Cyber University Jadi Peluang Bagi Generasi Digital

 

Ia mengatakan, calon mahasiswa baru (camaba) diajak untuk mengunduh aplikasi Cyber PMB melalui Google PlayStore dan mengikuti langkah-langkah sederhana untuk memulai proses pendaftarannya.

“Dengan penerimaan melalui aplikasi Cyber PMB, Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia semakin menegaskan komitmennya untuk menjadi lembaga pendidikan yang adaptif dan berorientasi pada teknologi demi memberikan pengalaman belajar yang terbaik bagi para mahasiswa,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi