Jumat, 03/05/2024 - 03:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

UNM Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Swasta dengan Satgas PPKS

ADVERTISEMENTS

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendapat penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, sebagai salah satu perguruan tinggi yang telah berhasil membentuk Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mendapat penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, sebagai salah satu perguruan tinggi yang telah berhasil membentuk Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS). Sebanyak 106 Perguruan Tinggi di wilayah III yang telah membentuk Sastga PPKS, termasuk Univeristas Nusa Mandiri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemberiaan penghargaan ini termasuk dalam rangkaian dari pembekalan serentak Satgas PPKS di Perguruan Tinggi, kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid. UNM mengirimkan dua perwakilan Satgas PPKS yang terdiri dari unsur Dosen dan Mahasiswa yaitu Instianti Elyana sebagai Satgas dan Dosen UNM serta Joana Lukerya sebagai mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNM, sedangkan anggota satgas PPKS UNM lainnya menghadiri kegiatan pembekalan tersebut secara daring.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kolaborasi Mahasiswa dan Dosen UNM Terbitkan Artikel Ilmiah pada Jurnal Terakreditasi
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemberian apresiasi ini diberikan langsung oleh Prof Dr Toni Toharudin selaku kepala LLDikti Wilayah III. Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kesetiaan dan loyalitas dalam pembentukan satgas PPKS di lingkungan Perguruan Tinggi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Semoga penghargaan ini dapat sebagai pemicu untuk selalu membuat nyaman dan aman generasi muda di lingkungan kampus,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (22/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu, Instianti Elyana selaku Satgas PPKS UNM sekaligus ketua prodi Manajemen UNM mengungkapkan rasa syukur dan bangga mendapatkan penghargaan ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Mengungkap Ragam Tools Favorit Data Scientist dalam Pengolahan Data

“Bersyukur dan bangga UNM mendapatkan penghargaan pembentukan PPKS ini, mengingat PPKS sangat penting di lingkungan kampus untuk menciptakan kehidupan yang nyaman, tentram dalam menjalani kegiatan akademik,” ungkap Elyana.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ia pun menambahkan bahwa Satgas PPKS berkomitmen untuk melakukan pencegahan dan penanganan segala bentuk kekerasan seksual yang terjadi di lingkungan kampus UNM. 

“Dengan diterimanya penghargaan ini memberikan arah baru bagi pelaksanaan pendidikan yang aman dan nyaman terutama dalam lingkungan kampus, serta tujuan Permendikbudristek PPKS, yaitu menciptakan iklim perkuliahan yang aman dan bebas dari kekerasan seksual bisa tercapai,” katanya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi