Selasa, 28/05/2024 - 14:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kakanwil Kemenag Aceh Lantik 588 PPPK

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh Drs H Azhari melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, Jumat, 22 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah terhadap 588 PPPK Kanwil Kemenag Aceh hasil optimalisasi pengisian kebutuhan PPPK 2023 ini, berlangsung serentak se Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sebanyak 23 Kankemenag Kabupaten/Kota lantas ikuti pelantikan secara virtual bersama Kanwil Kemenag Aceh.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kakanwil sampaikan selamat dan ajakan kesyukuran bagi yang telah dinyatakan dan diangkat menjadi PPPK Kanwil Kemenag Aceh.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Bersyukurlah dengan diangkat menjadi PPPK, bekerjalah di mana pun saudara ditempatkan,” ajak Kakanwil di depan para PPPK yang hadir di aula dan yang ikut secara daring dari Kankemenag.

Sebagaimana sambutan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI sebelum penerimaan SK, kata Kakanwil, bahwa PPPK juga diberikan gaji dan penghasilan lain sebagaiman PNS lainnya. Jadi, ajak Kakanwil, ini perlu disyukuri dan diimbangi dengan kerja maksimal.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Sungai Singgersing Tercemar Diduga Dampak Land Clearing Perkebunan Sawit

“Yang ditempatkan di kantor, di madrasah, di unit lain sebagai arsipatoris atau tenaga administrasi tententu silakan bekerja dengan baik di unitnya masing-masing,” pesannya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Masuklah sesuai jadwal, ajak Azhari, dan pulang juga sesuai jadwal, serta di antara masa itu ada di tempat kerja.

ADVERTISEMENTS

“Disiplinlah dan jangan bergabung dengan rekan, jika ada, yang tidak disiplin,” ujar Kakawil dalam acara jelang akhir tahun.

ADVERTISEMENTS

Pelantikan PPPK jelang HAB 78 ini, juga bertepatan dengan Hari Ibu 2023. Kakanwil ajak jajaran juga doa dan sampaikan salam dan terima kasih pada ibu dan ayah jika masih ada.

“Ucapkan selamat pada orang tua, apalagi hari ini Hari Ibu, yang dekat pulanglah sampaikan doa dan salam dan serta terima kasih pada keduanya, jika masih ada,” imbuhnya.

Kakanwil juga ingatkan, jajaran jangan terjebak informasi yang keliru bahwa siapa pun bisa dipindahkan dengan iming-iming tertentu oleh oknum uang yang tak bertanggung jawab.

Berita Lainnya:
Alumni Beasiswa LPDP Gelar Career Monitoring LPDP

Kakanwil Kemenag Aceh sampaikan sambutan pelantikan secara zoom di Aula Kanwil. Selanjutnya PPPK menandatangani nota pelantokan dan merima SK simbolis. Semua PPPK Kanwil dan Kankemenag juga ikuti penerimaaan SK penempatannnya.

Dalam acara yang ikut disaksikan Kabag TU Ahmad Yani SPdI dan Kabid PAI H Khairul Azhar SAg MSi serta dihadiri para Kabid dan beberapa Kakankemenag dan jajarannya.

Setelah sesi sambutan dan pelantikan secara virtual oleh Sekjen Kemenag RI Prof Dr H Nizar MAg, pelantikan tiap unit kerja dipusatkan di tiap Kanwil.

Sebagaima tahapan sebelumnya, PPPK hasil optimalisasi pengisian kebutuhan PPPK ini setelah tahapan kelulusan PPPK tahap awal secara nasional sebelum formasi optimalisasi ini.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kebijakan Menteri PANRB sehingga 10.300 PPPK hasil optimalisasi pengisian kebutuhan PPPK Kementerian Agama,” ujar Menag saat ini.[]

Artikel Kakanwil Kemenag Aceh Lantik 588 PPPK pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi