Jumat, 21/06/2024 - 05:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Maju Calon Walikota Banda Aceh, Haeqal Terima Surat Tugas DPP Demokrat

Banda Aceh – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada Ahmad Haeqal Asri untuk maju sebagai bakal calon wali kota Banda Aceh. Surat itu diserahkan langsung Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya didampingi ketua DPD PD Aceh Muslim, SHi, di kantor DPP PD, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat Senin (27/5/2024).

Sekjen Teuku Riefky Harsya kepada media mengatakan, Haeqal punya rekan jejak yang baik juga seorang tokoh muda yang berniat membangun Kota Banda Aceh.

“Dari ketokohan, rekam jejak, niat, dan keseriusannya, Demokrat memberinya surat tugas,” kata Teuku Riefky.

Berita Lainnya:
Bos IKN Mundur, Anggota DPR Bertanya-tanya, Apakah Ada Konflik Tersembunyi?

Katanya, surat tugas ini menjadikan Haeqal selangkah menuju rekomendasi maju Pilkada.

Surat itu Haeqal ditugaskan melakukan komunikasi politik dengan partai sahabat untuk segera memenuhi syarat dukungan minimum 20 persen. Mengusulkan cawalkot Banda Aceh juga masuk dalam surat tugas, begitu pula melaporkan hasil survei dan koalisi yang diperoleh ke DPP.

Riefky menegaskan DPP Demokrat akan memonitor dan mengevaluasi berdasarkan laporan dan survei Haeqal. “Surat tugas harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai etika politik Demokrat serta perundang-undangan,” tegasnya.

Sementara Haeqal bersyukur atas kepercayaan Demokrat tersebut dan memberi apresiasi kepada Partai yang akan mengusungnya itu.

Berita Lainnya:
Pj Sekda Aceh Tutup Bazar UMKM Expo Aceh Besar

“Khusus pada Sekjen DPP Partai Demokrat yang mewujudkan spirit muda adalah kekuatan,” ujar Haeqal yang saat ini menjabat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh.

Sebelumnya Ahmad Haeqal Asri juga sudah memaparkan visi dan misi saat menjalani Fit and Proper Test dihadapan Tim penjaringan atau dikenal tim 9 untuk Penjaringan Kepala Daerah Partai Demokrat Aceh yang diketuai Arif Fadillah dan anggota tim M. Yunus Ilyas, Muzakkar A Gani, H.T. Ibrahim, Muhammad Saleh, Iswadi, Bal Farabi, Hendri Rachmadani, dan Andri Agung,[]


Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi