Rabu, 01/05/2024 - 20:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Klopp: Liverpool Butuh Sedikit Keberuntungan di Tengah Krisis Cedera

ADVERTISEMENTS

Bek Liverpool Kostas Tsimikas (kiri) terguling setelah dilanggar winger Arsenal Bukayo Saka dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Liverpool akan membungkus Joe Gomez dengan kapas dan berdoa agar sang bek tidak masuk dalam daftar panjang cedera pemain Liverpool yang semakin parah di klub Liga Primer Inggris itu, kata pelatih Jurgen Klopp.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemain Liverpool Kostas Tsimikas mengalami patah tulang selangka saat bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada Ahad (24/12/2023) dini hari WIB. Tulang selangka adalah tulang di bagian atas bahu yang berfungsi sebagai penghubung antara tulang dada bagian atas (manubrium) dan tulang belikat (skapula). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Hasil tersebut membuat tim Merseyside ini hanya memiliki sedikit pilihan di posisi bek kiri, dengan bek pilihan pertama Andy Robertson juga harus absen karena cedera bahu. Gomez, yang berkaki kanan, kemungkinan akan mengisi posisi bek kiri sampai Robertson kembali.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris Pekan Ke-35; City dan Arsenal Masih Ketat di Atas

“Bagi kami, ini jelas sangat sulit, sangat sulit. Anda terkadang mengalami cedera dan kami menerima semuanya, tetapi patah tulang selangka sangat buruk karena itu membutuhkan waktu (yang) lama,” kata Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan hari Selasa melawan Burnley di Turf Moor.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia mengingatkan cedera Tsimikan dengan cedera Robertson. Meskipun berbeda tetapi juga memakan waktu lama.

“Kita semua tahu bahwa kami membutuhkan keberuntungan di saat-saat seperti ini untuk melewatinya dan sekarang kami akan memiliki Joey (Gomez) di sana. Kami hanya perlu memastikan bahwa kita menempatkannya di kapas dan kita harus memastikan dia selalu siap untuk pertandingan.”

Berita Lainnya:
Prediksi Starting XI MU vs Liverpool Malam Ini WIB

Liverpool, yang berada di urutan kedua dalam klasemen, selanjutnya akan menghadapi Burnley yang berada di urutan ke-19, yang mengalahkan Fulham 2-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka untuk keluar dari dasar klasemen.

Klopp mengatakan dia yakin Burnley lebih baik dari yang ditunjukkan oleh hasil-hasil mereka. Ia mengaku telah menyaksikan beberapa pertandingan Burnley dan cukup terkesan dengan dilakukan tim tersebut. Usaha mereka mendapatkan hasil sepadan pekan lalu dengan mengalahkan Fulham 2-0.

“Kita semua tahu jika Anda menang sekali dan Anda memiliki kesempatan untuk bermain dalam tiga hari lagi, maka Anda akan ingin menang lagi. Itulah yang kami harapkan dan atmosfer cukup bagus juga. Kami harus, dan akan siap,” tegasnya.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi