Rabu, 01/05/2024 - 00:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Eddie Howe Akui Newcastle tak dalam Performa Terbaik Saat Ditundukkan Nottingham Forest

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengakui timnya tidak dalam performa terbaik sehingga pantas kalah dari Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Newcastle tumbang 1-3 dari Forest di St James Park setelah sempat unggul pada laga Boxing Day, Selasa (26/12/2023) malam WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Newcastle membuka skor lewat penalti Alexander Isak. Namun, hattrick dari mantan penyerang Newcastle, Chris Wood, mengamankan tiga poin bagi Forest. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

The Magpies memiliki peluang untuk mengubah skor menjadi 2-0 sebelum turun minum sebelum percobaan umpan Miguel Almiron dipotong, dan Forest membalas untuk menyamakan kedudukan pada injury time babak pertama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bristol Rovers Kalahkan Cheltenham 3-1, Elkan Baggott Cetak Gol
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami tidak berada dalam performa terbaik hari ini dan ketika Anda tidak berada dalam performa terbaik, Anda akan dihukum,” kata Howe dikutip dari Shield Gazette. “Penampilan kami di babak pertama cukup bagus. Babak kedua cukup sulit, kami tidak bermain dengan baik. Kami mungkin hampir membuat skor menjadi 2-0 kemudian kami lengah dan mereka mencetak gol.”

ADVERTISEMENTS

Ia menilai Forest selalu berada dalam permainan. Mereka memiliki kecepatan dan fisik. “Kami bangga bisa bertahan dalam situasi seperti itu dengan lebih baik dan untuk alasan apa pun, hal itu tidak ada hari ini,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Reaksi Odegaard Usai Amankan Tiga Poin Vs Wolves

Selanjutnya bagi Newcastle adalah perjalanan ke Liverpool pada Tahun Baru. Howe telah kalah dalam 11 pertemuan melawan Liverpool di Liga Primer. Namun, pelatih the Magpies ini berharap bisa mendapatkan waktu latihan dengan para pemainnya menjelang pertandingan tersebut.

“Saya sudah menganalisis apa yang terjadi hari ini dan seperti biasa kami akan terus berkembang. Semoga kami mendapatkan waktu latihan sekarang [sebelum melawan Liverpool]. Kami sekarang kembali ke tempat latihan untuk waktu yang sepertinya berbulan-bulan. Kami membutuhkan waktu di tempat latihan untuk menyempurnakan permainan kami,” tegasnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi