Selasa, 30/04/2024 - 02:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ini Prediksi Starting XI Aston Villa vs Burnley

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Setelah sedikit menurun dalam perebutan gelar Liga Primer, Aston Villa berusaha untuk kembali ke jalur yang benar saat Burnley bertandang ke Villa Park untuk pertandingan derbi pada hari Sabtu (30/12/2023) malam ini WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Anak asuh Unai Emery kehilangan keunggulan dua gol dalam kekalahan 2-3 atas Manchester United di tengah pekan, sedangkan anak asuh Vincent Kompany dikalahkan 0-2 oleh Liverpool di Boxing Day.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Unai Emery terlihat sangat gelisah dalam wawancara pasca pertandingan di Old Trafford setelah menyaksikan tim asuhannya hancur di Theatre of Dreams, di mana John McGinn dan Leander Dendoncker memanfaatkan lini pertahanan Setan Merah yang lengah untuk membawa Villa unggul 2-0 di babak pertama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Namun, dua gol di babak kedua dari Alejandro Garnacho secara tidak terduga membawa Man United kembali ke dalam pertandingan, dan setelah mengambil keuntungan dari kelemahan bola mati tuan rumah di 45 menit awal, Villa akhirnya dibatalkan oleh tendangan sudut di menit-menit akhir, di mana Rasmus Hojlund akhirnya membuka rekening Liga Primer dengan tendangan voli terkontrol.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Inzaghi Bangga Kinerja Inter Milan yang Juarai Liga Italia Musim Ini

Saat sang pemain asal Skandinavia yang sangat gembira melakukan selebrasi yang tidak terkendali, Villa harus meratapi kekalahan yang menyiksa saat catatan 10 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua turnamen berakhir, dan membuat mereka kehilangan kesempatan untuk naik di atas Arsenal dan berada di peringkat dua klasemen.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Anak asuh Emery kini dapat terpaut empat poin dari sang mantan pelatih asal Spanyol jika the Gunners dapat mengalahkan West Ham United di hari Kamis malam, dan tuan rumah akan berusaha untuk meraih dua penebusan di Villa Park, di mana Sheffield United telah menghentikan catatan 15 kemenangan beruntun di Liga Primer sebelum Natal.

Berita Lainnya:
Arteta Percaya Diri Arsenal Mampu Bersaing Perebutkan Gelar Juara Liga Inggris

Meskipun begitu, the Lions harus mengakhiri rentetan hasil buruk ini jika mereka ingin meningkatkan peluang mereka untuk meraih gelar juara, saat mereka belum pernah menang dalam sembilan pertandingan saat memainkan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, dengan hasil imbang di empat pertandingan dan kalah di lima pertandingan sejak kemenangan 3-0 atas Fulham 20 tahun yang lalu.

 

Aston Villa:

Martinez; Konsa, Carlos, Lenglet, Moreno; Cash, Luiz, Dendoncker, McGinn; Diaby, Watkins

 

Burnley:

Trafford; Vitinho, O’Shea, Beyer, Taylor; Gudmundsson, Berge, Brownhill, Odobert; Amdouni, Foster

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi