Rabu, 01/05/2024 - 03:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Eddie Howe tak Mau Ada Celah Sedikit Pun saat Newcastle Bertamu ke Liverpool

ADVERTISEMENTS

Newcastle saat menghadapi Nottingham Forest beberapa hari lalu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MERSEYSIDE — Eddie Howe menegaskan hubungannya dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp takkan menjadi pusat perhatian dalam kunjungan Newcastle United ke Anfield, Selasa (2/1/2024). Howe memastikan laga ini bukan pertarungan antara dirinya dengan Klopp melainkan Newcastle melawan Liverpool. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kedua sisi mempunyai hubungan yang tidak harmonis dalam pertemuan-pertemuan terakhir, dengan sikap diam Jason Tindall yang ditujukan kepada Jurgen Klopp pada pertandingan sebelumnya di St James’ Park yang berakhir dengan kesengsaraan bagi Newcastle United.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini adalah Liverpool melawan Newcastle dan itulah cara kami memandang pertandingan ini,” kata Howe dikutip dari Empire of The Kop, Senin (1/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Curhat Erik Ten Hag Setelah MU Tumbang di Markas Chelsea Secara Dramatis dan Menyakitkan

Menjelang pertandingan tersebut, Howe yang gagal membawa timnya meraih kemenangan di empat laga terakhir meminta the Magpies untuk tak memberikan celah kepada Liverpool. Ia menilai akan menjadi masalah bagi timnya jika Liverpool menemukan celah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami harus sangat, sangat bagus dalam setiap aspek permainan kami karena jika ada kelemahan dalam struktur atau pengaturan Anda, maka mereka akan menemukannya. Mereka punya pemain berkualitas,” kata dia.

Newcastle datang dengan modal kekalahan menuju laga tersebut. The Magpies sebelumnya kalah dari Nottingham Forest 1-3, yang menjadi kekalahan keempat beruntun bagi mereka. Tentu bukan hal mudah bagi the Magpies yang butuh momentum untuk bangkit.

Berita Lainnya:
Moyes Minta Pendukung West Ham Berhenti Hujat Kalvin Phillips

“Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk pergi ke Anfield; itu selalu merupakan arena yang brilian untuk dimainkan,” ujarnya.

Di sisi lain, The Reds punya dominasi kuat melawan the Magpies. Dalam catatan head to head antara kedua tim di lima laga terakhir, Newcastle belum pernah menang saat melawan Liverpool. The Magpies tercatat selalu meraih kemenangan baik di laga kandang maupun tandang. 

“Kami mendapat beberapa pelajaran menyakitkan tahun lalu. Mudah-mudahan kami dapat menggunakan pengalaman itu dengan hasil yang baik kali ini,” kata dia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi