Rabu, 01/05/2024 - 07:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid dan Atletico Madrid Melenggang ke Babak 16 Besar Copa Del Rey

ADVERTISEMENTS

 MADRID — Real Madrid dengan mudah mengalahkan klub divisi empat Arandina 3-1 dan melaju ke babak 16 besar Copa del Rey pada Ahad (7/1/2024) dini hari WIB. Joselu, Brahim Díaz dan Rodrygo mencetak gol untuk sang juara bertahan Copa, yang juga akhirnya menurunkan pemain muda Turki Arda Guler setelah serangkaian cedera.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pada laga lain, Atletico Madrid mengalahkan klub divisi tiga Lugo 3-1.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Real Madrid mendominasi penguasaan bola, tidak membiarkan Arandina banyak mengancam. Mereka mendapatkan gol bunuh diri pada menit-menit akhir dari pemain bertahan Madrid Nacho Fernandez.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Guler memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol, termasuk satu tendangan bebas yang membentur tiang gawang pada babak pertama. 

ADVERTISEMENTS

Gelandang berusia 18 tahun itu bergabung musim ini dari Fenerbahce dengan kontrak enam tahun. Debutnya sempat tertunda akibat cedera lutut di akhir musim yang diikuti dengan masalah otot.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Rodrygo tak Masalah Apabila Mbappe Benar-Benar Datang ke Real Madrid

Gelandang Eduardo Camavinga kembali ke dalam skuat setelah mengalami cedera lutut saat menjalani tugas internasional bersama Prancis pada bulan November.

Depay Pimpin Atletico

Memphis Depay mencetak dua gol pada babak kedua saat Atletico berhasil mengalahkan Lugo. Angel Correa juga mencetak gol bagi Atletico, yang baru saja mengalami kekalahan di Girona di La Liga. Atletico berjarak 10 poin dari puncak klasemen di paruh musim.

Correa membuka skor dua menit setelah pertandingan dimulai, dan Leandro Antonetti menyamakan kedudukan bagi Lugo pada menit ke-39.

Memphis, yang jarang menjadi starter musim ini, membawa Atletico kembali unggul pada menit ke-66 dan menambah keunggulan pada menit ke-74.

Antoine Griezmann masuk ke dalam pertandingan setelah turun minum tapi gagal mencetak gol, tetap menyamai Luis Aragonés sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Atletico dengan 173 gol.

Berita Lainnya:
Atletico Susah Payah Pertahankan Kemenangan Atas Dortmund

Klub-klub divisi utama lainnya yang meraih kemenangan pada hari Epiphany, atau Hari Tiga Raja – salah satu hari libur terbesar di Spanyol – adalah Getafe, Rayo Vallecano, Real Betis dan Girona, tim yang berada di posisi kedua klasemen di bawah Madrid.

Girona mengalahkan Elche 2-0 dan Getafe mengalahkan Espanyol 1-0, sedangkan Rayo Vallecano membutuhkan gol-gol di menit-menit akhir pada babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan klub divisi dua, Huesca, dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan antara klub-klub divisi utama, Alaves menang atas Real Betis 1-0 di kandang.

Barcelona akan menghadapi klub divisi empat, Barbastro, pada Ahad. Madrid, Atletico, Barcelona dan Osasuna melakukan debut di Copa di babak ini, yang masih dimainkan dalam sistem gugur.

 

sumber : AP

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi