Kamis, 02/05/2024 - 18:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Permalukan Arsenal di Stadion Emirates, Klopp Keluarkan Kata-Kata Mutiara

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Liverpool lolos ke putaran keempat Piala FA musim 2023/24 secara meyakinkan. The Reds menyingkirkan tuan rumah Arsenal pada babak ketiga.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Skuad polesan Jurgen Klopp unggul 2-0 atas the Gunners di Stadion Emirates, London, dalam duel yang berakhir pada Senin (8/1/2024) dini hari WIB. Jual beli serangan terlihat. Pada akhirnya kubu tamu berjaya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Klopp bereaksi setelah pertandingan. Jelas, ia puas melihat fakta ini. Tanpa sejumlah pemain kunci, Liverpool mampu melaju mulus.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

The Reds tidak diperkuat Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. Salah sudah bergabung dengan tim nasional Mesir menuju Piala Afrika 2023. Van Dijk cedera sebelum laga dimulai.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Brighton vs Arsenal Pada Ajang Liga Primer Inggris

Para penggawa Liverpool yang diturunkan menampilkan performa fantastis. Menurut Klopp semua menunjukkan keinginan, gairah, dan tekad untuk menjadi pemenang. Hasilnya berbuah manis bagi rival sekota Everton itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Ada ribuan cara untuk memenangkan pertandingan, kami hanya perlu menemukan satu cara. Kedengarannya jauh lebih mudah, tapi untuk malam ini berhasil. Jadi itu bagus,” kata Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia menyinggung tantangan berkelas yang baru saja mereka lewati. Tidak semua tim bisa berjaya di Stadion Emirates. Liverpool mampu melakukannya.

The Reds bukan hanya kehilangan Salah dan Van Dijk di partai ini. Klopp menyebut nama sejumlah anak asuhnya yang absen. Ada Wataru Endo, Dominik Szoboszlai, Andrew Robertson, Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, serta Joel Matip.

Berita Lainnya:
MU Jumpa Man City di Final Piala FA Setelah SIngkirkan Coventry Lewat Adu Penalti

Para penggawa Liverpool yang tersedia, piawai dalam menyikapi tekanan. Menurut sang arsitek, semuanya bagus. Ia tak membeda-bedakan anak asuhnya berdasarkan kualitas. 

Klopp merasa, siapa saja bisa berkontribusi. Itu tergantung kebutuhan dan pendekatan tim. Contoh nyata di laga yang baru saja berlangsung. 

“Anak-anak menikmati permainan ini, setidaknya di babak kedua. Itu keren sekali,” ujar juru taktik berkebangsaan Jerman ini.

Selanjutnya Liverpool mengalihkan fokus ke Carabao Cup. The Reds bertemu Fulham pada semifinal kompetisi tersebut. Leg pertama berlangsung di Stadion Anfield, Kamis  (11/1/2024), pukul 03.00 WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi