Selasa, 25/06/2024 - 09:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

ID Survey Targetkan Tembus 20 Perusahaan TIC Terbaik Dunia 

Surveyor Indonesia. Holding BUMN Jasa Survei atau ID Survey bertekad meneruskan pencapaian positif 2023.

 JAKARTA — Holding BUMN Jasa Survei atau ID Survey bertekad meneruskan pencapaian positif 2023. Direktur Utama ID Survey atau PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI Arisudono Soerono mengatakan 2023 merupakan tahun yang menggembirakan bagi kinerja holding yang terdiri atas BKI, Surveyor Indonesia, dan Sucofindo tersebut. 

“2023 sudah berlalu, begitu banyak pencapaian yang sudah dilakukan ID Survey. Ebitda dan laba bersih secara konsolidasi ID Survey tumbuh dua kali lebih cepat,” ujar Arisudono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (12/1/2024).

Arisudono menyampaikan ID Survey juga berhasil menembus lima besar perusahaan jasa testing, inspeksi dan sertifikasi (TIC) Asia Pasifik. ID Survey tercatat sebagai perusahaan TIC nomor tiga terbaik di Asia Pasifik menurut TIC Council. 

Berita Lainnya:
Pertamina Patra Niaga Pastikan tidak Ada Minyak Tumpah ke Area Permukiman

“Melalui pencapaian ini, ID Survey tidak berhenti untuk memajukan industri sektor TIC dan memajukan negeri,” ucap Arisudono. 

Arisudono mengatakan ID Survey berkomitmen meningkatkan kinerja dengan sejumlah rencana dan strategi perbaikan pada 2024. Arisudono ingin mengoptimalkan ratusan layanan ID Survey yang meliputi 10 portofolio dan 50 sub portofolio dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat, terutama memastikan kualifikasi dan standardisasi. 

“Riset, pengembangan produk adalah bagian yang harus menjadi kuat dari kita. Tujuan kita bersama menjadi top 5 Asia Pasifik sudah tercapai, kini kita menjadi top 3 TIC Company di Asia Pasifik. Tetapi tidak berhenti disini, mari bercita-cita jadi Top 20 Global TIC Company,” sambung Arisudono. 

Berita Lainnya:
Transisi Energi Jalan di Tempat, Ekonomi Terancam Kolaps

Arisudono menyebut komitmen ini telah disampaikan saat Town Hall insan ID Survey bertajuk “Meraih Peluang Bersama-sama Rangkul 2024” pada awal tahun ini. Arisudono berharap seluruh keluarga besar ID Survey memiliki visi dan misi yang sama dalam meningkatkan kinerja perusahaan pada 2024.

“Ayo bersama-sama, sebagai satu keluarga, sebagai BUMN, mencapai target baru, sebagai Top 20 Global TIC Company dalam lima tahun ke depan,” kata Arisudono.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَمَا نُرْسِلُ الْمُرْسَلِينَ إِلَّا مُبَشِّرِينَ وَمُنذِرِينَ ۚ وَيُجَادِلُ الَّذِينَ كَفَرُوا بِالْبَاطِلِ لِيُدْحِضُوا بِهِ الْحَقَّ ۖ وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَمَا أُنذِرُوا هُزُوًا الكهف [56] Listen
And We send not the messengers except as bringers of good tidings and warners. And those who disbelieve dispute by [using] falsehood to [attempt to] invalidate thereby the truth and have taken My verses, and that of which they are warned, in ridicule. Al-Kahf ( The Cave ) [56] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi