Selasa, 30/04/2024 - 07:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Di Hadapan Warga, Ibas Tegaskan Komitmennya untuk Bantu Masyarakat

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA— Edhie Baskoro Yudhoyono menyatakan dirinya memiliki komitmen yang sama dengan para jajaran kader Partai Demokrat. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dia bersama kader Partai Demokrat lainnya terus memastikan agar apirasi rakyat benar-benar bisa diperjuangkan, dijalankan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Misal, dalam pembangunan infrastruktur, Ibas, begitu akrab disapa ingin bantuan program jalan, jembatan, dan rumah-rumah tetap dibangun. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia tidak ingin masyarakat yang kurang mampu masih terkendala dengan rumah-rumah yang tidak layak huni.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Alhamdulillah Mas Ibas mengawal setidak-tidaknya 500 lebih rumah yang ada di Kabupaten Pacitan untuk dibedah dan diperbaiki. Insya Allah program yang sudah baik itu perlu kita lanjutkan,” ucap Ibas yang diikuti tepuk tangan seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye tertutup di Monumen Perjuangan Jenderal Soedirman, Pacitan beberapa waktu lalu.  

“Kami ingat di  Nawangan ini pun kami perjuangkan agar pembangunan infrastruktur antarwilayah (PiSew) dirasakan, alhamdulillah,” ujar dia menambahkan. 

Berita Lainnya:
Pengawasan RTH Angke Diperketat Usai Penemuan Kondom Berserakan

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga terus memastikan bahwa para generasi muda bisa melanjutkan pendidikan dengan baik, bahkan hingga perguruan tinggi. 

Dia terus mengawal Program Indonesia Pintar (beasiswa PIP) agar dapat dirasakan oleh anak-anak di Kecamatan Nawangan. 

Selain dalam bidang pendidikan, Ibas bersama Partai Demokrat juga hadir langsung memberikan bantuan sosial (bantuan sembako) di tengah mahalnya harga bahan pokok.

“Insya Allah kami caleg-caleg DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten, dari Partai Demokrat yang ada di Pacitan terus amanah, peduli, bekerja, dan tetap sayang dengan bertemu, bersilaturahim, serta melanjutkan aspirasi yang diperlukan,” tutur Ibas.

“Untuk itu, pesan ibas, datang ke TPS tanggal 14 Februari nggih, bawa KTP dan kerta pemilihnya, datang ke TPS masing-masing. Tolong berikan dukungan kepada partai apa?” tanya Ibas yang dijawab dengan yakin “Partai Demokrat!” oleh seluruh warga.

Berita Lainnya:
Beri Selamat Prabowo-Gibran, Rektor: UNJ Siap Beri Kontribusi Gagasan Progresif

“Caleg DPR RI-nya siapa?” tanya Ibas dan dijawab kompak “Edhie Baskoro Yudhoyono!” oleh seluruh masyarakat.

“Masih ingat Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)? Mas Ibas pun sangat ingat, Pak SBY hadir di Monumen Jenderal Soedirman ini bersama almarhumah ibu Ani untuk berkegiatan, memastikan kompleks ini terjaga, bermanfaat, dan memberikan kehidupan yang baik untuk Kecamatan Nawangan. Insyaallah ingat Pak SBY ingat partai?” tanya Ibas.“Demokrat!” jawab masyarakat dengan semangat.

“Partai Demokrat partainya Pak SBY, partainya rakyat Pacitan, partainya kita semua, partai berwarna biru berlogo ‘bintang mercy’. Kami partai pro rakyat yang terus memperjuangkan kehidupan rakyat, yang selalu memastikan hidup rakyat tidak boleh susah dan semakin sejahtera. Insyaallah Partai Demokrat akan terus berjuang untuk kehidupan kita semuanya yang ada di Indonesia,” kata dia. 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi