Rabu, 01/05/2024 - 17:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Madrid Disingkirkan Atletico di Copa Del Rey, Ancelotti: Kami Telah Berikan Segalanya

ADVERTISEMENTS

Penjaga gawang Real Madrid Andriy Lunin menepis tendangan pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Metropolitano, Jumat (19/1/2024) pagi WIB. Atletico menang dengan skor 4-2 sekaligus maju ke babak perempat final.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut timnya sudah bermain bagus dan memberikan segalanya walaupun akhirnya harus terseingkir. Los Blancos harus mengakui keunggulan rival sekita Atletico Madrid pada babak 16 besar Copa Del Rey di Stadion Metropolitano, Jumat (19/1/2024) pagi WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Tidak mudah untuk mengevaluasi pertandingan ini. Kami bermain bagus, kami berkompetisi hingga akhir, kami berjuang dan berhasil memulihkan defisit sebanyak dua kali. Ada banyak peluang, dua kali kena mistar gawang dan satu gol dianulir,” ujarnya, dikutip dari laman resmi klub.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Liverpool-Arsenal Kalah, tapi Persaingan Masih Ketat
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ancelotti mengatakan, Madrid kalah ketika mengambil risiko dengan permainan yang tidak perlu. Los Blancos kehilangan bola dan mendapatkan hukuman karena kesalahan tersebut. 

ADVERTISEMENTS

Saya setuju bahwa ini adalah permainan yang sangat bagus di pihak kami. Lebih banyak lagi yang tidak dapat dilakukan karena berbagai alasan. Kami harus berpikir untuk pulih dengan baik dan berusaha menang pada Ahad (kontra Almeria di La Liga),” kata Ancelotti.  

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Di sisi lain, Ancelotti memuji Atlético yang juga berusaha keras seperti timnya. Di matanya, tidak ada satu pun yang pantas kalah. 

Berita Lainnya:
Rudiger akan Hadapi Haaland dengan Penuh Semangat

“Kami kalah, tapi kami harus menatap ke depan. Kami telah memberikan segalanya, saya tidak perlu mencela. Seperti di semua derby, selalu ada pertarungan, namun pada akhirnya itu pertandingan yang tepat,” ungkapnya.

Ancelotti menolak menyoroti performaindividual para pemainnya. Menurut dia, itu bisa dilakukan dengan lebih baik ketika pertandingan imbang.

Bagi Ancelotti, Madrid berada dalam posisi yang kurang menguntungkan saat melawan Atlético karena lawan mempunyai waktu satu pekan untuk mempersiapkan pertandingan sehingga unggul dari sisi fisik.

“Namun kami bertanding hingga menit ke-120 dan sepertinya kami tidak lelah. Sekarang kami punya waktu dua pekan untuk bekerja dengan baik dan memperbaiki kondisi kami,” kata Ancelotti mengenai kondisi fisik pemainnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi