Kamis, 02/05/2024 - 00:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Bikin Lazio Hancur Lebur, Simone Inzagi Sebut Masih Ada Hal Negatif dari Performa Inter

ADVERTISEMENTS

Penyerang Inter Milan Marcus Thuram (kanan) merayakan gol ke gawang Lazio di semifinal Piala Super Italia 2024. Inter mengalahkan Lazio 3-0 untuk melaju ke final melawan Napoli.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 RIYADH — Inter Milan perkasa saat menghadapi Lazio pada semifinal Piala Super Italia 2024. Inter unggul 3-0 atas I Biancocelesti di Al-Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (20/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

I Nerazzurri sangat dominan di pertandingan ini. Skuad polesan Simone Inzaghi menguasai bola hingga 62 persen. Sisanya milik Le Aquile.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Lautaro Martinez dan rekan-rekan melepaskan 23 tembakan. Sebanyak tujuh di antaranya merupakan shots on target. Hanya dua yang berbuah gol. 

ADVERTISEMENTS

Sebaliknya Lazio hanya lima kali menebar ancaman. Tak satu pun tepat sasaran. Laga seperti berjalan berat sebelah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

“Para pemain melakukan dengan sangat baik. Kami menampilkan performa hebat. Sekarang kami berada di final, kami harus berusaha memulihkan energi selama dua hari, karena akan sangat sulit melawan Napoli,” kata Inzaghi kepada Mediaset, dikutip dari Football Italia.

Ia memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk tampil menyerang. La Beneamata bermain dengan garis pertahanan tinggi. Menurut Nicolo Barella, mereka bersenang-senang.

Inzaghi sependapat dengan pernyataan anak asuhnya itu. Sudah cukup lama Inter tidak sebebas ini dalam berkreasi. Para penggawa Nerazzurri menari-nari di pertahanan lawan, tanpa terlalu memikirkan bakal mendapat serangan balik.

Cara demikian, bukan tanpa perhitungan. Itu membutuhkan kualitas teknis dan stamina mumpuni sehingga bisa tetap menjaga bola dari kejaran penggawa rival.

Berita Lainnya:
Hattrick Lewandowski Bawa Barcelona Menang 4-2 Lawan Valencia

“Inilah sepak bola sekarang. Kami harus beradaptasi dan saya mengucapkan selamat kepada para pemain, karena saya sangat menikmati menonton mereka. Mengingat semua yang kami lakukan, hanya unggul 1-0 di babak pertama adalah satu-satunya hal negatif malam ini. Namun pada akhirnya kami menang 3-0, dua kali membentur tiang gawang, jadi saya puas,” ujar Inzaghi.

Seperti sudah disinggung di atas, pada final nanti Inter Milan jumpa Napoli. Duel tersebut juga berlangsung di Al-Awwal Park. Tepatnya pada Selasa (23/1/2024) pukul 02.00 WIB.

Kesempatan bagi Inter untuk mengukir rekor berkelas. Jika menang, Nerazzurri menjuarai Piala Super Italia tiga edisi beruntun.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi