Sabtu, 04/05/2024 - 05:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Khofifah Nilai Jokowi Memiliki Perhatian Besar Terhadap NU

ADVERTISEMENTS

Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) saat menggelar peringatan hari lahir (harlah) ke-78 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Sabtu (20/1/2024). Kegiatan ini dihadiri 150 ribu Muslimat NU dari dalam dan luar negeri serta warga NU, ANSOR, Fatayat NU, PERGUNU, dan elemen Banom, lajnah dan lembaga NU lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA–Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa mengajak warga Muslimat NU berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo atas perhatiannya terhadap pesantren. Dana abadi pesantren dinilai kontribusi nyata presiden terhadap perkembangan pesantren.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Selain itu, kata Khofifah, Jokowi juga memperhatikan kemajuan perguruan tinggi NU. Jokowi telah mendorong perguruan tinggi NU agar maju di bidang digital dan informasi teknologi terutama Artificial Intelligence.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
M Tonny Harjono, Eks Ajudan Presiden Jokowi Resmi Jadi KSAU
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“AI ini ilmu mahal, langka,” ujar Khofifah dalam sambutan Harlah Muslimat NU ke-78, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dan yang kontribusi Jokowi lainnya terhadap NU, menurut Khofifah adalah ditetapkannya Hari Santri Nasional. Selain kepada presiden, Khofifah bersyukur dengan kepemimpinan KH Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum PBNU, NU kian disegani di dunia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 

PBNU dinilai telah membawa koridor peradaban ke seluruh dunia. Dengan kepemimpinan Gus Yahya NU disegani di forum-forum dunia. Karena itu, Khofifah yang juga Gubernur Jawa Timur ini mengucapkan terimakasih kepada Gus Yahya.

Berita Lainnya:
Media Asing Terkemuka Sebut Jokowi Akhiri Masa Jabatan dengan Mengecewakan

 

Ratusan ribu jamaah Muslimat NU dari seluruh Indonesia hadir merayakan Harlah Muslimat ke-78. Mereka mulai berdatangan sejak Jumat (19/1/2024). Berbagai rangkaian acara telah berlangsung sejak kemarin mulai dari santutanan kepada 500 anak yatim, khataman al-Quran, Istighasah dan acara puncak pada Sabtu (20/1/2024).

 

Acara puncak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Agus Subianto, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Rais Am PBNU KH Miftachul Akhyar dan Habib Lutfi bin Yahya. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi