Senin, 06/05/2024 - 15:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Belum Sepenuhnya Pulih, Rabiot dan Chiesa Masih Berlatih Terpisah dari Skuad Juventus

ADVERTISEMENTS

 TURIN — Juventus sedang mempersiapkan diri jelang giornata ke-22 Serie A musim 2023/24. Juve akan menjamu Empoli di Stadion Allianz, Turin, Ahad (28/1/2024) pukul 00.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Skuad polesan Massimiliano Allegri beraktivitas di tempat latihan. Nyaris semua pemain Bianconeri terlibat secara penuh. Sayangnya, Adrien Rabiot dan Federico Chiesa menjalani aktivitas terpisah dari rekan-rekannya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Rabiot dan Chiesa terus berlatih terpisah di Continasa pada Rabu (24/1/2024) pagi,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (25/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebelumnya, dua bintang tersebut sudah absen dalam beberapa laga terkini Juventus. Termasuk duel giornata ke-21 Serie A lalu. Saat itu Nyonya Tua unggul 3-0 atas tuan rumah Lecce di Stadion Via del Mare.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Xavi Hernandez Berang Wasit tak Sahkan Gol Lamine Yamal pada Duel El Clasico

Penggawa anyar I Bianconeri, Tiago Djalo sudah bergabung bersama rekan setimnya yang baru di tempat latihan. Juve mendatangkan bek asal Portugal itu dari LOSC Lille. Demi mengamankan tanda tangan Djalo, si Nyonya Tua mengeluarkan dana hanya 3,5 juta euro.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pesepak bola 23 tahun itu mempunyai riwayat cedera ACL (anterior cruciate ligament). Cedera berupa robekan atau kerusahan di ligamen lutut anterior. Ia belum tampil di laga kompetitif sejak Maret 2023 lalu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Djalo akan menambah opsi di lini belakang Juventus. Allegri biasa memainkan skema tiga palang pintu. Sehingga ia butuh banyak amunisi di sektor tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Juventus Dianggap Bermain Negatif Saat Taklukkan Fiorentina, Ini Kata Allegri

Juve sedang bagus-bagusnya. Bianconeri melaju mulus di semua kompetisi. Si Nyonya Tua terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir dari berbagai ajang. Sebanyak 15 di antaranya berhasil dimenangkan.

Sinyal bahaya untuk setiap lawan. Selain perkasa di liga, Juventus juga masih aktif di Coppa Italia. Juve lolos ke semifinal kompetisi tersebut.

Pada awal bulan depan, I Bianconeri bertemu Inter Milan di Serie A. Siapa pun pemenangnya, bisa memberikan pesan jelas. Pesan tentang tim mana yang lebih layak menguasai liga domestik.

Allegri butuh semua personel terbaiknya dalam derby d’Italia di Giuseppe Meazza itu. Momen yang tepat bagi Rabiot dan Chiesa untuk turun gunung.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi